5 Merk AC Terbaik Daikin, Pilihan Tepat Untuk Kenyamanan Rumahmu, Lengkap Dengan List Harganya

5 Merk AC Terbaik Daikin, Pilihan Tepat Untuk Kenyamanan Rumahmu, Lengkap Dengan List Harganya

Daftar Merk AC Terbaru Daikin --

DISWAY JOGJA - Musim panas semakin mendekat, dan udara yang hangat bisa jadi mimpi buruk tanpa AC yang memadai. Solusi yang tepat adalah menggunakan merk AC terbaik Daikin yang terkenal dengan kualitasnya. 

Dengan begitu, kamu bisa menikmati segala aktivitas dirumah dengan nyaman dan senang. Merk AC terbaik ini memiliki keunggulan yang dinginya cepat merata keseluruh ruangan.

Tidak hanya mendinginkan ruangan hingga sejuk dan nyaman saja. Merk AC terbaik Daikin bisa kamu miliki dengan sesuai budget dan kebutuhan.

Nah, kalo kamu penasaran dengan merk daikin ini. Berikut adalah beberapa merk AC terbaik Daikin yang nyaman untuk rumah kamu:

BACA JUGA : Daftar Pilihan Merk AC Terbaik Daikin, Cek Spesifikasi dan Fitur Unggulan Masing-Masing Disini

1. Daikin FTKC35RVM4/RKC35RVM4

Rekomendasi yang pertama adalah Daikin FTKC35RVM4/RKC35RVM4 dengan kapasitas 1.5 PK. Cocok banget buat rumah kamu yang memiliki ruangan sedang.

Selain itu, harga AC ini masih sangat terjangkau yaitu berkisar antara Rp 6 juta hingga Rp 7 Jutaan.

Ngga cuma itu aja, AC ini juga dilengkapi dengan teknologi inverter untuk hemat energi. Ditambah fitur Coanda Airflow yang bikin udara lebih merata dan nyaman.

BACA JUGA : Punya Fitur Yang Bikin Ruangan Makin Nyaman, Berikut 5 Merk AC Terbaik Daikin Tahun 2024

2. Daikin FTKC50RVM4/RKC50RVM4

Daikin FTKC50RVM4/RKC50RVM4 cocok banget digunakan di ruangan yang lebih besar. Karna merupakan merk AC terbaik daikin dengan kapasitas 2 PK.

Harganya juga masih ramah kantong sekitar Rp 8 juta hingga Rp 9 jutaan. Ditambah dengan teknologi inverter yang sangat efisien ketika digunakan.

Selain itu, memiliki fitur-fitur canggih seperti Comfort Mode yang bikin suhu ruangan stabil dan nyaman sepanjang hari. Jadi, siap bikin kamu menikmati kesejukan maksimal tanpa khawatir tagihan listrik membengkak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: