Pilihan Tepat Hemat Listrik Buat Anak Kos, Ini Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Harga Terjangkau

Pilihan Tepat Hemat Listrik Buat Anak Kos, Ini Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Harga Terjangkau

Rekomendasi merk kulkas terbaik untuk kamar kos--

DISWAY JOGJA - Bagi anak kos, memiliki kulkas yang hemat listrik tapi dengan peforma yang handal adalah pilihan yang tepat. Apalagi kamu nggak perlu menguras isi dompet untuk memiliki merk kulkas terbaik yang cocok.

Karena kali ini, ada beberapa rekomendasi merk kulkas terbaik untuk anak kos. Ditambah dengan harga yang sangat terjangkau membuat kamu bisa pilih dengan sesuka hati.

Selain itu, daya listrik yang digunakan juga masih sangat stabil. Sehingga kamu tidak perlu khawatir jika ingin membeli merk kulkas terbaik ini.

Nah, buat kamu yang lagi cari kulkas yang hemat dan ramah kantong. Berikut adalah rekomendasi merk kulkas terbaik murah dan hemat energi untuk anak kos:

BACA JUGA : Berikut Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik 2 Pintu Yang Siap Menampung Kebutuhan Harian Anda

1. Polytron PRB150

Rekomendasi brand kulkas tercanggih yang pertama adalah Polytron PRB150. Dengan kapasitas mencapi 150 liter dan dimensi ukuranya 54,9 x 58 x 113,3 cm.

Dengan memiliki kulkas ini kamu nggak bingung lagi buat nyimpen makanan. Apalagi kulkas ini hanya mengkonsumsi listrik sekitar 75 watt saja.

Jadi, kamu nggak perlu khawatir membeli kulkas ini untuk kamar kos. Harganya juga sangat bersahabat, cuma sekitar Rp 1,6 jutaan aja lho.

Nah, kalo kamu bingung cari kulkas buat di kos, merk ini cocok banget. Selain murah, tapi memiliki harga yang ramah kantong.

BACA JUGA : 10 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Jenis Freezer Box Ukuran 100 Liter, Hemat Listrik Dan Tahan Lama

2. GEA RS06DR

Walaupun namanya mungkin belum sepopuler yang lain, tapi jangan salah. GEA punya reputasi bagus di dunia industri kulkas, lho!

Salah satunya produk unggulanya yaitu GEA RS-06DR yang cocok untuk dimiliki. Dengan ukuran yang kompak hanya 43 x 47 x 51 cm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: