Berikut Merk Kulkas Terbaik Ukuran Mini Dari LG, DiJamin Ruangan Lega Dengan Menggunakannya

Berikut Merk Kulkas Terbaik Ukuran Mini Dari LG, DiJamin Ruangan Lega Dengan Menggunakannya

Kulkas Satu Pintu--Pngtree

DISWAY JOGJA - Kebutuhan alat pendingin merupakan salah satu kebutuhan pokok yang perlu ada di rumah sobat, pasalnya lemari es atau merk kulkas terbaik merupakan alat untuk menampung bahan makanan harian yang bisa membuat tahan lama.

Di tengah-tengah tren bangunan minimalis, ternyata kulkas juga ada yang minimalis atau lebih akrabnya dengan merk kulkas terbaik satu pintu. Hal ini tidak lain bertujuan agar ruangan nampak lebih luas.

Maka dari itu rekomendasi merk kulkas terbaik sangat perlu untuk sobat ketahui. Pada tulisan kali ini akan dibahas mengenai salah satu merk kulkas minimalis terbaik dari LG.

Brand satu ini sudah sangat terkenal dan popular di tengah-tengah masyarakat. Selain hal itu karena memang dengan kualitas terbaik kulkasnya juga bisa dijangkau dengan nominal harganya. Berikut daftar list merk kulkas terbaik dari LG beserta harganya:

BACA JUGA : Sajikan Fitur Canggih dan Modern: Merk Kulkas Terbaik Sharp, Simak Kecanggihannya

1. LG Dark Graphite GN-IN2o1CL

Rekomendasi kulkas berkualitas satu pintu pertama yang wajib sobat ketahui datang dari jenis LG Dark Graphite GN-IN2o1CL. Menyuguhkan tampilan desain yang elegan dan juga tampilan minimalis yang cocok untuk sobat yang memiliki ruangan minimalis.

Salah satu lemeri es tercanggih dari LG ini dibekali dengan teknologi Moist Balance Crisper dengan memiliki fungsi bisa menguapkan air sisa dari makanan maupun hidangan yang ada di dalamnya, dan hal inilah yang menjadikan suhu kelembapan tetap terjaga.

Selain itu, salah satu kulkas terlaris dari LG ini juga dibekali dengan teknologi bioshiled yang bisa menjaga kulkas agar terhindar dari bakteri dan jamur, sehingga makanan maupun hidangan yang ada di dalamnya tetap fresh dan sehat.

Dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya, kulkas terbaik ini bisa sobat dapatkan dengan harga sekitar Rp. 2.400.000.

2. LG GN-INV201SL

Merupakan salah satu merk kulkas terbaik dari LG ini berjenis GN-INV201SL. Kulkas ini tidak beda jauh dengan jenis kulkas LG lainnya. Pasalnya perangkat teknologi smart inverter compressor ada pada kulkas ini, hal inilah yang membuat penggunaan energi listrik tidak terlalu besar. Selain itu ada juga teknologi moist balance bloshiled, dan juga direct cooling.

GN-INV201SL mempunyai desain menarik yang ada padanya, yaitu ada dilapisi dengan balutan platinum silver. Di lain sisi untuk rak dan box yang ada di dalamnya berlapiskan tempered glass yang kiat. Hal inilah yang bisa membuat bahan makanan maupun hidangan lainnya dengan ukuran yang cukup besar.

Jika sobat menginginkan salah satu produk kulkas terbaik LG ini, maka perlu merogoh kantong sekitar RP. 2.900.000 saja.

BACA JUGA : Rekomendasi Merk Kulkas Paling Bagus, Berkualitas dan Populer di Indonesia 2024

3. LG GL-B201APBL

Rekomendasi Merk kulkas terbaik LG selanjutnya datang dari jenis GL-B201APBL. Kulkas ini memiliki tampilan desain yang cantik, pasalnya ada varian warna bermotif bunga yang nampak elegan jika dipandang.

GL-B201APBL memiliki kapasitas 180 L dengan dibekali rak yang terbuat dari kaca dengan lapisan kuat yang bisa menahan beban sampai dengan 175 Kg.

Selain itu, kulkas ini juga dibekali dengan teknologi keren yaitu kompresor smart inverter yang bisa membuat performa lebih unggul.

Hal Istimewa juga karena kulkas terbaik LG ini hemat akan penggunaan energi listrik, jadi sobat tidak perlu khawatir akan penggunaan daya listrik di rumah menjadi bengkak.

BACA JUGA : Berikut 7 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik 1 Pintu Dari Sharp, Hadirkan Fitur Menarik dan Harga Terjangkau

Nah sobat itulah beberapa rekomendasi merk kulkas terbaik dari LG dengan model satu pintu minimalis yang dirangkum dari laman Review Bukalapak, semoga tulisan ini cocok dan sesuai dengan apa yang dicari oleh sobat sekalian. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: