Konser Naraya Fest Tour 2024, Denny Caknan Hibur Warga Kabupaten Tegal

Konser Naraya Fest Tour 2024, Denny Caknan Hibur Warga Kabupaten Tegal

KONSER - Denny Caknan saat menghipnotis ribuan penonton.-YERI NOVELI/RADAR SLAWI -

SLAWI, DISWAYJOGJA - Ribuan penonton memadati Konser Naraya Fest Tour 2024, di Lapangan Aspol Kalibliruk, Slawi, Jumat 3 Mei malam. Konser ini menampilkan artis papan atas, Nadin Amizah, Denny Caknan dan Happy Asmara.

Setelah Nadin Amizah membawakan sederet albumnya, giliran Denny Caknan tampil dengan melantunkan lagu yang berjudul 'Los Dol'. Saat baru mendengar intro musiknya, ribuan penonton pun langsung histeris.

DBACA JUGA:Dipinjami HP, Siswi Kelas 1 SD di Brebes Diduga Jadi Korban Pencabulan Tetangganya

Di tengah hirukpikuk ribuan penonton, Denny Caknan yang sudah 2 kali tampil di Slawi ini mengaku banyak kenangan di daerah tersebut. Dia berharap tahun depan masih bisa manggung untuk menghibur warga Kabupaten Tegal dan sekitarnya.

Setelah sukses menghipnotis ribuan penonton dengan lagu Los Dol, Denny Caknan kembali melipur penonton yang didominasi ABG ini dengan lagunya yang berjudul Cundamani, Widodari, Bola Bali Nggo Dolanan dan Kertonyono Medot Janji.

Selain itu, suami dari Bella Bonita ini juga melantunkan lagu Pamer Bojo Cendol Dawet, Wirang dan diakhiri dengan lagu Dumes.

Puas dengan lagu ciptaan artis dari Ngawi Jawa Timur itu, ribuan penonton kembali dihibur dengan penampilan energik Happy Asmara.

BACA JUGA:Once dan Denny Cagur Jadi Caleg PDIP Pemilu 2024, Mampukah?

Kali ini, wanita kelahiran Kediri pada 1999 itu membawakan lagu yang berjudul Kembang Wangi, Sadar Posisi, Nemen, Taman Jurug, dan ditutup dengan lagu Rungkad. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: