Sumbar Punya, Pesona Wisata Terbaru 2024 Gunung Sago: Sajikan Kawah Kaldera 10 KM, Cek Info Lengkapnya Disini

Sumbar Punya, Pesona Wisata Terbaru 2024 Gunung Sago: Sajikan Kawah Kaldera 10 KM, Cek Info Lengkapnya Disini

Wisata Terbaru 2024 Gunung Sago Sumatera Barat--

DISWAY JOGJA - Sumatera Barat mungkin sudah tidak asing lagi dengan provinsi yang berada di Pulau Sumatera. Sumbar atau Sumatera Barat terkenal akan wisata terbaru 2024 yang mempesona.

Wisata terbaru 2024 yang ada di Sumatera Barat beragam jenisnya. Mulai dari wisata alam yang berupa pegunungan, sampai dengan wahan permainan.

Salah satu wisata terbaru 2024 yang sangat terkenal adalah gunung Sago. Gunung Sago sendiri merupakan salah satu gunung yang tidak aktif yang berada di provinsi Sumatera Barat.

Wisata terbaru 2024 gunung Sago memiliki keindahan yang mempesona. Terlebih gunung Sago sendiri terkenal akan kawah kalderanya yang sangat luas.

BACA JUGA : 4 Fakta Menarik Wisata Terbaru 2024 Gunung Pesawaran: Sajikan Mitos Dengan Keindahan Alam Mempesona Cek Disini

Hal ini menjadikan banyak pendaki yang ingin menyaksikan kawah kaldera tersebut. Bukan hanya itu, pemandangan dari puncak Gunung Sago terkenal akan keindahan alamnya.

Oleh karenanya, gunung Sago sangat ramai didaki oleh pendaki dari berbagai macam daerah. Terlebeih saat musim liburan tiba, gunung Sago sangat ramai dikunjungi.

Berikut Rekomendasi Wisata Gunung Sago yang Sangat Fenomenal:

Gunung Sago merupakan destinasi wisata terbaru 2024 yang sangat terkenal. Terlebih gunung Sago memiliki ciri tersendiri di bandingkan gunung lainnya.

Lokasi Wisata Gunung Sago

Gunung Sago sendiri salah satu gunung yang sudah tidak aktif yang berada di Provinsi Sumatera Barat. Gunung ini tepatnya terletak di antara Kecamatan Lareh Sago Halaban, Kabupaten Lima Puluh Kota dan Lintau Buo Utara, Kabupaten Tanah Datar.

BACA JUGA : Sensasi Jalur Pendakian Sulit: Wisata Terbaru 2024 Gunung Pesagi Lampung Barat, Cek Info Lengkapnya Disini

Wisata alam bernuansa Gunung Sago memiliki ketinggian sekitar 2.271 mdpl. Gunung Sago sendiri terkenal akan daya tariknya yang sangat menawan.

Daya Tarik Gunung Sago

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: