Bahan Perak Akrilik, Penyimpanan Terbaik Higeinis Rekomendasi Kulkas Terbaru Dari Electrolux Mewah

Bahan Perak Akrilik, Penyimpanan Terbaik Higeinis Rekomendasi Kulkas Terbaru Dari Electrolux Mewah

Bahan Perak Akrilik, Penyimpanan Terbaik Higeinis Kulkas Terbaru Dari Electrolux Mewah--

DISWAY JOGJA – Brand asal Swedia ini cukup terkenal dengan bahan yang kokoh dan teknologi canggihnya. Ada rekomendasi kulkas terbaru dari Elecrolux yang dijamin ketangguhannya yang tahan lama dan cukup kokoh.

Rekomendasi Kulkas terbaru 2 pintu ini punya kompartemen tasteseal. Aman untuk menyimpan daging atau ikan dengan suhu yang stabil di 2 derajat. Aman dari kata basi, dan makanan tetap segar terjaga kualitas bahan pangan yang disimpan.

Selain itu, rekomendasi Kulkas terbaru Electrolux ETB3700K-A sangat memudahkan pekerjaan rumah. Salah satunya, kulkas terbaru Electrolux ini gak perlu mencairkan frozen food yang beku. Dengan suhu yang pas semua bahan akan terjaga sempurna.

Bahkan semua kompartemen yang ada bisa dingin sempurna di setiap sisinya. Rekomendasi Kulkas terbaru ini bisa menjaga makanan tetap baik dan tahan lebih lama. Tidak merusak kualitas makanan dan tetap menjaga kebersihan yang ada.

BACA JUGA : Design Elegan dan Harga Terjangkau, Simak Kelebihan Merk Kulkas Terbaik dan Terbaru Changhong CRF-238

Detail produk Kulkas Electrolux ETB3700K-A

Cukup luas, Kulkas Electrolux ETB3700K-A berkapasitas 341 liter. Dengan kompatremen yang kokoh, ada juga tasteseal yang berfungsi baik untuk menyimpan ikan dan daging. Tanpa membuat pembusukan lebih cepat, suhu yang diberikan bisa menjaga kesegaran.

Selain itu ada juga teknologi canggih dari fitur taste guard, kulkas tetap bersih terawatt dengan adanya filter karbon. Bisa menyaring aroma busuk dan bakteri yang buat kulkas jadi bau, kehigeinisan kulkas lebih terjamin.

Bahkan, dalam kulkas ada baki stainless steel yang bisa dilepas pasang. Pastinya, untuk perawatan demi menjaga kebersihan jauh terasa lebih mudah. Ada juga door alarm system, dan freezer yang cakep berfungsi baik. Dilengkapi dengan pembuatan es yang mudah dan cepat dengan suhu rendahnya.

Keunggulan Kulkas Electrolux ETB3700K-A

Bisa menyimpan daging dan ikan dengan tasteseal selama 7 hari tanpa beku. Kesegaran bahan pangan daging maupun ikan akan tetap terjaga dan terawat dengan baik. 

Selain itu ada taste lock auto yang bisa menjaga kesegaran sayur selama seminggu. Bahkan rekomendasi Kulkas terbaru Electrolux ETB3700K-A sudah punya eventemp yang bisa mengurangi suhu secara otomatis sesuai yang diperlukan.

Daging dan ikan tetap segar 

Teknologi canggih dari rekomendasi Kulkas terbaru Electrolux ETB3700K-A adanya fitur taste seal bikin daging danikan terawat. Tetap empuk terjaga, kesegaran masih ada dan gak berkurang. Mempertahankan suhu di 2 derjat tanpa pembekuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: