Berikan Pendinginan Maksimal Dengan Fitur Canggih, Berikut Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Dari Polytron

Berikan Pendinginan Maksimal Dengan Fitur Canggih, Berikut Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Dari Polytron

Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik dari Polytron, Berikan Pendinginan yang Maksimal dengan Fitur Canggih-polytron.co.id-google

DISWAY JOGJA - Polytron merupakan satu merk dari banyaknya produsen kulkas yang terus berinovasi untuk menghadirkan merk kulkas terbaik dengan fitur, desain, dan teknologi terbaru.

Kulkas Polytron dikenal sebagai salah satu alat elektronik buatan dalam negeri yang bisa diandalkan. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya orang mencari merk kulkas terbaik dari Polytron ini. Baik untuk kulkas 1 pintu ataupun 2 pintunya.

Maka dari itu, merk kulkas terbaik dari Polytron ini wajib dipertimbangkan jika kamu ingin membeli kulkas terbaru dengan kualitas pendinginan yang maksimal.

Nah, berikut rekomendasi merk kulkas terbaik Polytron dari berbagai macam seri dengan keunggulan dan fitur canggih masing-masing.

BACA JUGA : Desain Minimalis Tapi Kapasitas Jumbo, Berikut 5 Merk Kulkas Terbaik 2 Pintu Dari Panasonic

1. Polytron Belleza Big Liter PRM 430X

Kulkas 2 pintu ini merupakan salah satu produk andalan Polytron untuk kulkas dengan kategori besar, dan merupakan salah satu merk kulkas terbaik di pasaran saat ini.

Polytron Belleza Big Liter PRM 430X dilengkapi dengan pintu tempered glass yang cukup ampuh dari berbagai jenis goresan benda tajam. 

Selain itu, kulkas ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur, diantaranya Humidity Controlled Crisper, lampu LED, dan juga terdapat alarm pintu di mana yang akan selalu mengingatkan kamu ketika pintu kulkas tidak tertutup dengan rapat.

2. Polytron Belleza Jumbo PRW23MNX

Bagi kamu yang saat ini sedang mencari kulkas dengan kapasitas besar alias jumbo, maka Polytron Belleza Jumbo PRW23MNX ini bisa jadi pilihan. Karena memiliki kapasitas hingga 220 liter.

Kulkas 2 pintu ini juga cocok dijadikan pilihan untuk rumah dengan jumlah anggota keluarga yang banyak. Terlebih, kalau kamu memiliki bisnis kuliner dalam skala kecil.

Memiliki rak yang berukuran hingga 58 cm dengan menggunakan lapisan tempered glass untuk bahan utama raknya, juga dengan desain pintu Borderless Round Edge.

3. Polytron New Belleza PRA17HORF

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: