Daftar 5 Merk Kulkas Terbaik Sanken 1 Pintu, Praktis dan Hemat Listrik, Cek Selengkapnya Disini

Daftar 5 Merk Kulkas Terbaik Sanken 1 Pintu, Praktis dan Hemat Listrik, Cek Selengkapnya Disini

Merk Kulkas Terbaik Sanken 1 Pintu, Praktis dan Hemat Listrik-www.sanken.co.id-

DISWAY JOGJA - Kulkas merupakan alat elektronik rumah tangga yang memiliki peran penting dalam kehidupan. Suhu dingin yang dihasilkan dapat membuat makanan dan minuman yang tersimpan dalam merk kulkas terbaik bisa bertahan lebih lama.

Banyak jenis merk kulkas terbaik di pasaran, salah satu yang paling banyak diminati yaitu merk kulkas terbaik Sanken 1 pintu yang praktis dan hemat listrik.

Merk kulkas terbaik Sanken 1 pintu memiliki banyak keunggulan, salah satunya yaitu lebih praktis dibandingkan jenis kulkas lainnya yang lebih besar.

Selain itu, merk kulkas terbaik Sanken 1 pintu konsumsi daya listriknya lebih rendah sehingga dapat menghemat pengeluaran biaya listrik bulanan kamu.

Berikut 5 daftar merk kulkas berkualitas Sanken 1 pintu, praktis dan hemat listrik :

1. Sanken SK-V181A-CB

Brand kulkas terlaris ini memiliki teknologi dinding khusus yaitu High Density Insulation yang mampu menjaga suhu dingin supaya tetap stabil dan optimal. Dilengkapi fitur No Frost dan Cool Lock Freezer yang mampu mempertahankan hawa dingin selama 13 jam ketika listirk padam.

Kapasitas total kulkas yaitu 180 liter, dengan kapasitas freezer 26 liter dan kapasitas kulkas bawah 144 liter. Skor rata-rata Running Ratio mencapai 36%. Sehingga kulkas ini bisa cepat dingin dan daya yang dibutuhkan lebih sedikit.

2. Sanken SK-V163F-BK

Produk kulkas terlaris ini ini memiliki warna bodi hitam dan corak bunga yang cantik pada pintunya. Dilengkapi dinding HD yang tebal dan padat, serta karet PVC yang berkualitas. Sehingga kulkas ini anti bakteri, karet tersebut juga mudah untuk dilepas dan dibersihkan.

3. Sanken SK-G186AH-BK

Merk kulkas terbaik ini dilengkapi LED light hanya 0,75 watt, 10x lebih hemat dan awet. Kulkas ini membutuhkan konsumsi daya hanya 80 watt dan dapat digunakan pada tegangan listrik 220 volt. Adanya teknologi Cool Lock Freezer sehingga kulkas mampu menyimpan suhu dingin hingga 13 jam saat listrik sedang mati. Dilengkapi juga 4D Air Flow  untuk mengalirkan udara dingin agar tersebar dengan merata.

Terdapat PVC Gasket, yaitu karet berkualitas anti bakteri dan mudah dilepas untuk dibersihkan. Material dalam kulkas ini anti racun dan anti bau karena sudah mengikuti standar ROHS, sehingga kulkas jadi lebih higienis dan ramah lingkungan. Dibuat menggunakan tempered glass, membuat rak penyimpanan kulkas lebih kuat dan dapat dimanfaatkan lebih maksimal.

BACA JUGA : Daftar 8 Merk Kulkas Terbaik SHARP 2 Pintu Tanpa Bunga Es dan Hemat Litrik

4. Sanken SK-V163A-SG

Produk kulkas tercanggih ini terbuat dari dinding HD yang tebal dan padat, serta memiliki karet pintu berkualitas. Kulkas ini diklaim lebih cepat dingin dibandingkan kulkas merek lainnya, sehingga suhu dan kesegaran makanan lebih terjaga dan stabil. Kulkas ini memiliki kompresor yang bekerja dengan lebih singkat dan dilengkapi teknologi hemat energi.

5. Sanken SK-G196AH-BK

Produk kulkas andalan ini memiliki skor rata-rata running ratio 36% yang membuat kulkas lebih cepat dingin, suhunya juga tetap terjaga dengan stabil yang membuat hemat energi. Merk Kulkas terbaik ini dilengkapi LED light 0,75 watt, 10x lebih hemat listrik dan awet. Hadir dengan konsumsi daya 80 watt dan dapat digunakan dengan tegangan listrik 220 volt. Kulkas ini memiliki kapasitas hingga 190 liter.

Berkat adanya teknologi Cool Lock Freezer sehingga kulkas ini dapat menyimpan dingin hingga 13 jam saat listrik sedang padam. Terdapat teknologi direct cooling dan 4D Air Flow yang berfungsi untuk mengalirkan udara dingin agar tersebar dengan merata. Sehingga kualitas bahan makanan dan minuman tetap terjaga kesegarannya.

Material dinding HD yang padat dan tebal mampu menyimpan dingin lebih lama dan hemat energi. Dilengkapi PVC Gasket merupakan karet berkualitas anti bakteri dan mudah dilepas pasang untuk dibersihkan. Materialnya mengikuti standar ROHS sehingga anti racun dan anti bau membuat kulkas lebih higienis dan ramah lingkungan. Terbuat dari tempered glass, membuat rak penyimpanannya lebih kuat.

Itulah beberapa daftar merk kulkas terbaik Sanken 1 pintu, praktis dan hemat listrik. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: