Daftar 8 Merk Kulkas Terbaik SHARP 2 Pintu Tanpa Bunga Es dan Hemat Litrik

Daftar 8 Merk Kulkas Terbaik SHARP 2 Pintu Tanpa Bunga Es dan Hemat Litrik

Merk Kulkas Terbaik SHARP 2 Pintu Tanpa Bunga Es dan Hemat Litrik-id.sharp-

DISWAY JOGJA - Merk Kulkas Terbaik SHARP 2 pintu sudah menjadi andalan para ibu rumah tangga karena harganya yang terbilang murah, hemat listrik dan kapasitasnya luas serta kualitasnya tidak diragukan lagi.

Salah satu masalah yang sering terjadi, pada perangkat merk kulkas terbaik adalah munculnya bunga es di bagian kompartemen freezernya. Jika dibiarkan terlalu lama, maka kemampuan kulkas akan berkurang.

Bunga es merupakan uap air yang membeku dan menempel di permukaan dinding merk kulkas terbaik. Salah satu penyebab munculnya bunga es yaitu, frekuensi buka tutup pintu kulkas, dan menyimpan makanan yang masih panas ataupun hangat.

Hal ini dapat diatasi jika kulkas memiliki fitur auto-defrost. Seperti halnya pada merk kulkas terbaik SHARP 2 pintu yang sudah dilengkapi fitur canggih yaitu auto-defrost yang dapat mencegah timbulnya bunga es.

Berikut daftar 8 brand kulkas berkualitas SHARP 2 pintu tanpa bunga es dan hemat lsitrik :

1. SHARP SJ-450GP-SD

Produk kulkas andalan ini dibekali kemampuan No Frost berguna untuk membuat Freezer agar tidak menimbulkan embun yang membeku. Kulkas ini memiliki Luxurious LED Lamp yang hemat daya dan cukup terang untuk menyinari dalam kulkas. Berat kulkas 50 kg dengan konsumsi daya listrik sebesar 100 watt.

2. SHARP SJ 195MD SR/SG

Merk kulkas terbaik ini memiliki freezer yang luas dan sistem fan cooling system. Sehingga di bagian dalamnya lebih cepat dingin tanpa membuat munculnya penimbunan bunga es. Ada fitur Automatic Defrost System yang membantu mengatasi bahan makanan yang terlalu beku agar lebih cepat untuk diolah. Daya listrik yang diperlukan hanya 100 watt,, sehingga tidak akan membuat tagihan listrik membengkak. kapasitas total kulkas hanya 172 liter saja.

3. SHARP SJ-236MG-GB

Pabrikan kulkas terlaris ini tergolong hemat listrik karena hanya mengkonsumsi daya 100 watt. Dilengkapi fitur automatic defrost sehingga kamu tidak perlu khawatir akan munculnya bunga es pada kulkas.

Dibekali Extra big freezer membuat kapasitas kulkas tergolong besar. Fitur fan cooling system dapat membuat isi kulkas lebih cepat dingin merata ke seluruh bagian dalam kulkas.

Rak kulkas terbuat dari tempered glass sehingga kokoh dan tahan lama. Dilengkapi nano deodorizer yang akan menyaring bau dan menjaga sirkulasi udara di dalam kulkas.

BACA JUGA : 8 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Tanpa Bunga Es dan Hemat Listrik, Cek Selengkapnya Disini

4. SHARP SJ-225MF

Brand kulkas tercanggih ini memiliki kapasitas lebih besar, yaitu 187 liter dan daya yang lebih ramah, hanya 100 watt saja. Fitur freezer ekstra besar dengan Fan Cooling System membuat makanan dan minuman lebih cepat dingin tanpa menimbulkan bunga es. Fitur unggulan lainnya yaitu, Big Crisper yang mampu menjaga kelembapan dan kesegaran pada makanan.

5. SHARP SJ-195MD-SG2

Merk kulkas terbaik ini sangat low watt, hanya mengkonsumsi daya 40 watt saja, berkapasitas 72 liter, dan dilengkapi fitur fan cooling system. Fitur lainnya seperti big crisper yang mampu menjaga kelembapan dan kesegaran pada isi di dalam kulkas. Kulkas ini dilengkapi automatic defrost yang akan mencairkan bunga es dengan sendirinya.

6. SHARP SJ-F240G

Produk kulkas unggulan ini memiliki fitur pendingin fan yang bisa menekan terjadinya bunga es. Memiliki kapasitas 245 liter dan daya 95 watt, kulkas ini dilengkapi Chilled Room agar bahan makanan tidak mudah rusak apabila disimpan di suhu ruang.

7. SHARP SJ-F190M-TSK

Pabrikan kulkas berkualitas ini dapat membekukan air hingga 174 liter, dengan daya 120 watt. Kulkas ini dilengkapi sistem pendingin Fan Cooling System, yang membuat sistem pendinginannya lebih cepat tanpa menimbulkan bunga es.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik GEA Dilengkapi Berbagai Fitur Canggih dan Hemat Listrik

8. SHARP SJ-326GC-SD/SR

Brand kulkas tercanggih ini hanya mengkosumsi daya 72 watt dan memiliki kapasitas 256/237 liter sehingga dapat memuat cukup banyak isi di dalamnya. Ada juga fitur fan cooling system yang dapat membuat kulkas dingin dengan merata.

Dilengkapi Ag+ nano deodorizer, sehingga dapat mengurangi bau tidak sedap pada kulkas. Kulkas ini dilengkapi tempered glass tray yang membuat ketahanannya lebih baik dibandingkan rak plastik biasa.

Itulah beberapa rekomendasi merk kulkas terbaik SHARP 2 pintu tanpa bunga es dan hemat lsitrik. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: