Aman Dari Bakteri, Samsung RT32k5032S8/SE Jadi Merk Kulkas Terbaik Dengan Kapasitas Luas

Aman Dari Bakteri, Samsung RT32k5032S8/SE Jadi Merk Kulkas Terbaik Dengan Kapasitas Luas

Aman Dari Bakteri, Samsung RT32k5032S8/SE Jadi Merk Kulkas Terbaik Dengan Kapasitas Luas--

DISWAY JOGJA – Kulkas Samsung RT32k5032S8/SE sudah dilengkapi dengan teknologi twin cooling plus. Bisa buat pendinginan secara terpisah, keawatan makanan jauh lebih lama dan terjaga tetap segar. Gak khawatir basi atau layu, Samsung terkenal denga merk kulkas terbaik.

Selain dikenal dengan merk kulkas terbaik, Kulkas Samsung RT32k5032S8/SE sudah hemat listrik dang a bikin tagihan bengkak. Adanya Samsung digital inverter technology buat kebutuhan daya menyesuaikan secara otomatis.

Tanpa adanya penambahan daya berlebih, hal ini bikin kompresor tetap aman dan bisa digunakan dalam jangka waktu lama. Lumayan efisien, Samsung dengan teknologi canggihnya dikenal dengan merk kulkas terbaik.

Banyak fitur menarik yang buat Samsung jadi idaman merk kulkas terbaik. Salah satunya, pengguna bisa mengubah fungsi freezer jadi kulkas biasa untuk menyimpan bahan pangan lebih banyak. Seperti sayuran, buah dan lain sebagainya tanpa membekukan makanan.

BACA JUGA : 8 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Tanpa Bunga Es dan Hemat Listrik, Cek Selengkapnya Disini

Detail produk

Kulkas Samsung RT32k5032S8/SE cukup luas dengan kapasitas 321 liter dengan teknologi dan fitur canggihnya. Punya 5 mode pengaturan, pengguna bisa mengubah dungsi freezer jadi kulkas biasa. Tetap aman walau listrik padam, ketahanan suhu mencapai 12 jam.

Dilengkapi LED light, Kulkas Samsung RT32k5032S8/SE hening tanpa bising. Sudah hemat energi, ditambah adanya anti bacterial protector bikin kulkas lebih higeinis. Punya filter untuk menyaring aroma gak sedap, termasuk bakteri, semua bahan pangan jauh lebih aman dan tahan lama.

Segar tahan lama

Adanya  teknologi twin cooling plus bikin kulkas dingin lebih lama 2 kali lipat dari kulkas biasa. Dan Kulkas Samsung RT32k5032S8/SE sudah punya pendingin terpisah antara kulkas dan freezer. Terlebih adanya fitur canggih bikin bahan pangan tetap awet tanpa basi.

Ada 5 kombinasi mode

Punya teknologi canggih dan fitur smart conversion. Kulkas Samsung RT32k5032S8/SE dilengkapi dengan 5 mode pengaturran dengan fleksibelitas yang ada. Bahkan bisa mengubah fungsi feezer jadi kulkas biasa tanpa beku.

Penyimpanan bahan pangan dengan suhu yang pas bikin daya simpan makin aman. Bahkan bagian freezer bisa dimatikan untuk mengurangi konsumsi daya berlebih kalau memang tidak digunakan.

BACA JUGA : Samsung RT20FARWDSA, Merk Kulkas Paling Bagus 2 Pintu Canggih Dengan Desain Modern dan Fitur Hemat Energi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: