5 Merk Kulkas Terbaik Polytron Berteknologi Canggih dan Hemat Energi, Cek Disini

5 Merk Kulkas Terbaik Polytron Berteknologi Canggih dan Hemat Energi, Cek Disini

Merk Kulkas Terbaik Polytron Berteknologi Canggih dan Hemat Energi-polytron.co.id-

DISWAY JOGJA - Merk kulkas terbaik berfungsi untuk mendinginkan ataupun membekukan makanan dan minuman serta menjaga keawetannya. Ada banyak brand yang memproduksi berbagai produk kulkas berkualitas, salah satunya yaitu Polytron.

Merk Kulkas Terbaik Polytron hadir dengan spesifikasi yang bagus, dan umumnya dijual dengan harga lebih terjangkau. Polytron juga menawarkan berbagai jenis kulkas yang memiliki banyak fungsi.

Polytron menjadai salah satu produsen kulkas yang terus berinovasi menghadirkan merk kulkas terbaik dengan desain, fitur, dan teknologi terbaru yang canggih.

Oleh karena itu, merk kulkas terbaik Polytron wajib dipertimbangkan apabila kamu hendak membeli kulkas baru. Mulai dari keunggulan yang dimiliki dan tentunya yang hemat listrik.

Berikut 5 produk kulkas terlaris Polytron berteknologi canggih dan hemat listrik :

1. Polytron Belleza Big Liter Inverter PRM 431X

Merk Kulkas Terbaik Polytron ini menggunakan teknologi Inverter sehingga membuat tagihan listrik kamu lebih hemat energi. Di dalam kulkas ada lampu LED yang terang dan hemat listrik. Dengan kapasitas 300 liter, kulkas ini mampu menyimpan banyak bahan makanan.

Raknya memiliki lebar hingga 60 cm dibuat dengan menggunakan kaca Tempered Glass sehingga lebih kokoh dari kaca biasa. Dibekali Fitur Humidity Controlled Crisper yang berfungsi untuk menjaga kesegaran buah dan sayur 3x lebih lama.

2. Polytron PRS 560X Side By Side 

Produk Kulkas terlaris Polytron ini memiliki desain elegan dan mewahkarena ukurannya yang besar. Memiliki 4 pintu di kedua sisinya yang dilengkapi tempered glass. Kapasitasnya besar mencapai 550 liter, sehingga bisa menyimpan stok makanan, buah, dan sayur dalam jumlah banyak.

Dilengkapi berbagai fitur canggih, seperti inverter technology, LCD control display, temperature touch control, dan door open alarm. Konsumsi dayanya tidak terlalu besar, yaitu 150 watt. Dibekali teknologi DC Inverter yang bisa mengatur kerja motor kompresor jadi lebih hemat listrik sampai 20%.

3. Polytron Belleza PRA 17HORF

Brand Kulkas tercanggih Polytron ini hadir lebih praktis dengan desain simple dan fitur yang modern. Material rak dalam kulkas terbuat dari tempered glass yang bisa menopang berat dengan maksimal hingga 160 kg. Kabin dalam kulkas Polytron Belleza Pra 17HORF dilengkapi beberapa lampu LED yang bisa menyala dengan terang namun tetap hemat energi.

Konsumsi daya listriknya terbilang kecil hanya sebesar 80 watt. Kapasitas kulkas ini 170 liter. Sistem pendinginannya bekerja dengan optimal sehingga bisa dimanfaatkan untuk menjaga makanan, sayur, dan buah agar lebih tahan lama. Dengan memanfaatkan fungsi Twist & Ice membuat proses mengeluarkan es batu jadi lebih mudah. Kamu bisa melakukannya dengan sekali putar saja.

BACA JUGA : Daftar 6 Merk Kulkas Terbaik SHARP 1 Pintu Dengan Fitur Unggulannya dan Hemat Energi

4. Polytron Belleza PRM-21QX 

Merk Kulkas Terbaik Polytron ini memiliki Fitur shielded moisture compartment yang bisa mencegah udara luar masuk ke dalam. Hal itu berpengaruh positif pada buah dan sayur sehingga tetap segar dalam waktu lebih lama.

Ada fitur Humidity control crisper yang dilengkapi pengatur tingkat kelembapan, sehingga makanan dalam kulkas tetap terjaga kelembababnnya. Dilengkapi juga dengan deodorizer yang berguna untuk menyerap dan menetralkan bau tidak enak.

Pada bagian pintunya dilapisi Tempered Glass sehingga kokoh dan terlihat elegan. Disematkan juga fitur 4D Quick Freezing yang bisa membuat pembekuan air menjadi es lebih cepat. Konsumsi daya yang dibutuhkan tidak terlalu besar, hanya 110 Watt.

5. Polytron New Belleza Inverter PRS 550T

Merk Kulkas andalan Polytron ini merupakan kulkas 3 pintu berkapasitas 550 liter dan dilengkapi dengan Magic Fresh Room , yaitu ruang penyimpanan yang suhunya bisa disesuaikan dengan kebutuhan, sehingga bahan makanan dan minuman yang disimpan selalu terjaga kesegarannya. Ruang ini bisa digunakan untuk defrost makanan beku, menjaga kesegaran buah dan sayur lebih lama, serta untuk menyimpan buah dan sayur untuk diolah atau dikonsumsi.

Itulah beberapa merk kulkas terbaik Polytron berteknologi canggih dan hemat listrik. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: