Daftar 6 Merk Kulkas Terbaik Polytron 1 Pintu Dengan Fitur Yang Canggih, Simak Selengkapnya Disini

Daftar 6 Merk Kulkas Terbaik Polytron 1 Pintu Dengan Fitur Yang Canggih, Simak Selengkapnya Disini

Merk Kulkas Terbaik Polytron 1 Pintu Dengan Fitur Yang Canggih-polytron.co.id-

DISWAY JOGJA - Polytron menghadirkan berbagai produk elektronik dengan kualitas yang sangat baik. Salah satunya yaitu merk kulkas terbaik Polytron 1 pintu dengan beragam desain dan kelebihannya.

Dengan desainnya yang cukup simpel, merk kulkas terbaik kulkas Polytron 1 pintu memiliki harga yang terjangkau, namun tetap berkualitas dengan dilengkapi fitur canggih.

Merk kulkas terbaik Polytron 1 pintu ini menjadi solusi penyimpanan yang baik untuk bahan makanan dan minuman kamu agar kesegarannya tetap terjaga dan tahan lama.

Berbagai fitur canggih dan keunggulan dari merk kulkas terbaik Polytron 1 pintu memberikan kemudahan dan efisiensi bagi para penggunanya dalam menyimpan makanan dan minuman.

Berikut daftar 6 brand kulkas berkualitas Polytron 1 pintu dengan fitur canggih :

1. Polytron PRB 189B

Produk kulkas terlaris Polytron 1 pintu ini memiliki kapasitas total cukup besar, yaitu 180 liter, dengan freezer yang berukuran jumbo. Kulkas ini lebih hemat dengan mengonsumsi daya listrik sekitar 75 watt saja. Tampilannya terlihat elegan dengan pintu terbuat dari metal dan motif bunga yang cantik.

2. Polytron PRB 157PR

Brand kulkas andalan Polytron 1 pintu ini memiliki desain pintu metal yang elegan dan printing bunga dengan warna cerah. Dengan berkapasitas 150 liter, kulkas ini lumayan besar untuk menyimpan kebutuhan kamu dan dilengkapi freezer berukuran jumbo serta rak berbahan tempered glass yang tingginya bisa disesuaikan sesuai kebutuhan. Konsumsi daya listriknya sebesar 75 watt, tergolong cukup efisien secara energi. Kamu akan mendapat garansi kompresor selama 5 tahun.

3. Polytron Belleza PRA 18MNX

Merk kulkas terbaik Polytron 1 pintu ini memiliki desain pintu berbahan tempered glass yang elegan dan aksen printing bunga tampak indah. Memiliki kapasitas 180 liter, kulkas ini cukup besar untuk kebutuhan dan dibekali freezer dengan ukuran jumbo serta rak tempered glass yang bisa disesuaikan tingginya sesuai dengan kebutuhan kamu.

Fitur-fitur canggihnya seperti Ice Twist Tray, Adjustable Rack, Perfect Door Sealed, dan Defrost Button sehingga menambah fungsionalitas dan kemudahan untuk penggunaan kulkas ini. Dengan konsumsi daya listrik sebesar 75 watt, kulkas ini termasuk efisien dalam energi.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Showcase, Cocok Untuk Bisnis Kuliner

4. Polytron B 187R/PR/LB

Produk kulkas tercanggih Polytron 1 pintu ini menggunakan daya sebesar 75 watt dengan kapasitas kulkas sebesar 180 liter. Sehingga, kamu bisa menyimpan berbagai macam bahan makanan di kulkas ini. Material pintu kulkas terbuat dari glass dan metal yang menunjukkan kesan luxury.

Ukuran kulkasnya cukup ideal yaitu 530 mm x 540 mm x 1207 mm. Dilengkapi fasilitas khusus yaitu 2 bottle pocket dan 1 egg pocket yang memudahkan kamu untuk menyimpan beragam botol minuman dan telur.

Pada bagian pintu kulkas didesain sangat menarik dan berbeda. Kulkas ini memiliki tampilan yang unik berkonsep bunga lily. Dibekali freezer berukuran jumbo sehingga kamu semakin leluasa untuk menyimpan makanan disini. Ada fitur otomatis yang akan menggugurkan bunga es dengan cepat.

5. Polytron New Belleza PRA 17BLR

Pabrikan  kulkas unggulan Polytron 1 pintu ini dilengkapi dengan tempered glass rack. Kulkas ini dapat menyimpan lebih banyak bahan makanan dengan kapasitas  170 liter serta dilengkapi freezer berukuran jumbo. Dengan konsumsi daya listrik 75 watt, sehingga bisa lebih menghemat biaya tagihan listrik di rumah kamu.

6. Polytron PRA 17

Merk kulkas terbaik Polytron 1 pintu ini memiliki Tempered Glass Rack yang mampu menampung beban hingga 160 Kg. Di bagian dalamnya sudah dilengkapi lampu LED yang terang dan hemat listrik. Kulkas ini memiliki kapasitas 170 liter dan dimensi 577 x 545 x 1110 mm, sehingga kamu dapat meletakkannya di sudut ruangan dan tidak terlalu banyak memakan tempat. Dengan berat kulkas sekitar 35 Kg, kulkas ini membutuhkan konsumsi daya hanya 80 watt.

Itulah beberapa daftar merk kulkas terbaik Polytron 1 pintu dengan fitur yang canggih. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: