Bingung Memilih Produk AC, 5 Rekomendasi Merk AC Terbaik Floor Standing Ini Bisa Jadi Referensimu

Bingung Memilih Produk AC, 5 Rekomendasi Merk AC Terbaik Floor Standing Ini Bisa Jadi Referensimu

Merk ac terbaik floor standing-MileA-istockphoto

DISWAY JOGJA - Mungkin sudah tidak asing lagi dengan jenis AC floor standing bagi sebagian orang. Banyak merk AC terbaik yang dijual di pasaran dengan kelebihannya sendiri.

AC jenis floor standing ini termasuk pendingin ruangan yang fleksibel sebab mudah dipindah dan bisa digunakan di ruangan terbuka atau indoor seperti saat event tertentu. Karena itu harus memilih merk AC terbaik yang berkualitas dan tentunya tahan lama.

Merk AC terbaik floor standing mudah kamu dapatkan dengan pilihan dan model yang beragam. Sebab fungsi AC floor standing tidak hanya untuk pendingin saja, namun mampu menjadi hiasan ruangan agar lebih menarik.

Jika kamu sedang bimbang memilih produk merk AC terbaik floor standing, berikut beberapa rekomendasi produk AC floor standing yang bisa kamu pertimbangkan.

1. Sharp AC Floor Standing GS-A18SCY

AC jenis floor standing ini termasuk masih baru, dan Sharp mengeluarkan 2 ac dengan jenis ini. Dengan membawa fitur self cleaning yang dipastikan indoor evaporator tetap kering serta bebas dari partikel asing misalnya jamur.

BACA JUGA : Tetap Sejuk dan Hemat Energi, Tips Menjaga Ruangan Sejuk dan Rekomendasi AC Inverter Terbaik 2024

Fitur lainnya adalah mendukung auto swing louver. Fitur ini berguna agar udara dingin tersebar dengan merata sehingga memunculkan kenyamanan berkat bilah pengatur udara yang bergerak otomatis.

Fitur tersebut mendukung beroperasinya turbo cooling function yang akan memberikan putaran kipas AC dengan kuat. Hebatnya AC ini adalah memiliki konsumsi daya 1800 watt saja, sedangkan rata-rata AC jenis ini mengkonsumsi daya di atas 2000 watt dengan spesifikasi yang hampir sama.

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp 9,2 jutaan, kamu sudah bisa membawa pulang AC jenis ini. Yang mendukung pelestarian lingkunga sebab menggunakan Freon R410A yang ramah lingkungan.

2. Polytron PSF-303

Dengan harga mulai dari Rp 9,7 jutaan AC ini mampu mendeteksi sendiri adanya error yang akan terlihat pada LED unit. Dengan adanya fitur ini tentu akan membantu perbaikan dalam waktu yang cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: