Ini Dia Pesona Pantai Jakat Bengkulu, Wisata Terbaru 2024 yang Lagi Viral di Medsos Karena Keindahannya

Ini Dia Pesona Pantai Jakat Bengkulu, Wisata Terbaru 2024 yang Lagi Viral di Medsos Karena Keindahannya

Pesona wisata Pantai Jakat--

DISWAY JOGJA- Pantai Jakat merupakan wisata terbaru 2024 bernuansa pantai yang berada di Provinsi Bengkulu. Pantai ini Tengah viral di media sosial terutama Instagram dan tiktok, sebab pesona dan keindahannya banyak membuat orang ingin datang menikmatinya.

Saat musim liburan tiba, wisata Pantai Jakat ini menjadi primadona. Apalagi karena lokasinya tidak jauh dari pusat Kota Bengkulu. Tempat wisata terbaru 2024 ini, selalu menjadi pilihan untuk menikmati liburan bersama keluarga, dengan berbagai fasilitas dan wahana yang ada.

Beberapa keseruan wahana yang ada di wisata terbaru 2024 Pantai Jakat, seperti bermain Jet Ski. Selain itu, ada juga Banana Boat yang dapat dinikmati oleh 4-5 orang penumpang. Wahh, tentunya akan membuat momen liburan kamu semakin seru dan menyenangkan.

Artikel ini akan membahas terkait pesona wisata terbaru 2024 Pantai Jakat Bengkulu yang lagi viral di Media Sosial karena keindahannya. Simak hingga akhir sebelum kamu mengunjunginya.

BACA JUGA : Sentra Rebana di Desa Kaliwadas Brebes Bisa Jadi Destinasi Wisata

Pesona Pantai Jakat

Pantai Jakat merupakan pantai yang berada di wilayah Bengkulu. Pantai ini memang sangat hits sebagai tempat bermaim bersama keluarga dan sahabat. Pemandangan di Pantai Jakat sangat memukau dan dapat memanjakan mata para wisatawan.

Karakteristik yang dimiliki dari pantai Jakat ini yaitu memiliki pasir berwarna hitam kecoklatan dan berlatar belakang laut yang biru. Selain itu ombak di pantai ini juga tergolong tenang sehingga dapat digunakan untuk berenang di pinggir pantai. 

Pemandangan pantai yang indah, membuat wisata ini sangat ramai dikunjungi wisatawan untuk menikmati pantai ini. Terdapat juga beberapa aktivitas yang bisa dilakukan oleh pengunjung pantai. Dijamin kamu tidak akan bosan jika berkunjung ke sana.

Diantara beberapa kegiatan yang bisa dilakukan saat berlibur ke wisata pantai Jakat ini yaitu mandi di pinggir pantai, mencoba water sport seperti Jet Ski dan Banana Boat atau bermain voli pantai. Apabila kamu tidak ingin bermain air, maka dapat sekedar duduk-duduk sambil menikmati pemandangan pantai sekaligus menikmati Sunset Pantai Jakat yang mempesona.

Terdapat juga spot selfie di sudut-sudut pantai dengan latar belakang pemandangan alam yang menakjubkan, apalagi ketika matahari tenggelam. Untuk lebih nikmatnya lagi, kamu bisa menikmati keindahan alam tersebut sambil menyantap kuliner yang tersedia di kawasan pantai.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Bukit Pengilon: Pesona Wisata Alam Suguhkan Panorama Birunya Pantai Selatan Yogyakarta

Harga Tiket Masuk dan Jam Operasional

Untuk dapat menikmati keindahan wisata terbaru 2024 Pantai Jakat ini, kamu tidka perlu merogoh kantong terlalu dalam. Cukup dengan membayar tiket masuk sebesar Rp 7.500 per orang. Namun, harga tersebut masih dapat berubah sewaktu-waktu.

Jam Buka Pantai Jakat, buka selama 24 jam. Sehingga kamu dapat lebih leluasa menikmati pantai. Namun, jika kamu ingin mendapatkan indahnya sunset di pantai ini, maka dapat berkunjung saat sore hari.

Fasilitas Wisata

Tidak heran jika wisata pantai Jakat ini viral dan banyak diminati oleh wisatawan, pasalnya fasilitas wisata di pantai tersebut memang sudah lengkap dan baik untuk penunjang. Diantara fasilitas yang ada yaitu: kedai makanan dan minuman, mushola, toilet umum, area parkir, tempat wawaha wisata dan tempat sewa pelampung.

Rute Pantai Jakat

Wisata terbaru 2024 Pantai Jakat ini berlokasi di Kelurahan Bajak, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu.

Untuk menuju ke Pantai Jakat, kamu bisa memulai pemberangkatan pertama berawal dari Kota Bengkulu. Jarak dari Kota Bengkulu menuju Pantai Jakat sekitar 3 kilometer saja.

  1. Pertama, ambil arah menuju Jl. Jendral Sudirman
  2. Kemudian dilanjutkan ke Jl. Khadijah
  3. Setelah itu, kamu akan melewati Pantai Paderi dan Benteng Marlborough
  4. Lalu, ambil arah menuju Jalan Bencoolen, setelah itu kamu telah sampai di pantai Jakat Bengkulu ini.

Itulah pesona wisata terbaru 2024 Pantai Jakat Bengkulu yang Lagi Viral di Media Sosial karena Keindahannya. Jangan lupa berkunjung ke sini ya. Selamat mencoba. (*).

BACA JUGA : Menikmati Keindahan Wisata Terbaru 2024 Pantai Sadeng, Surga Tersembunyi di Gunungkidul

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: