Wisata Terbaru 2024 Bukit Pengilon: Pesona Wisata Alam Suguhkan Panorama Birunya Pantai Selatan Yogyakarta

Wisata Terbaru 2024 Bukit Pengilon: Pesona Wisata Alam Suguhkan Panorama Birunya Pantai Selatan Yogyakarta

Wisata Terbaru 2024 Bukit Pengilon Jogja Suguhkan Panorama Birunya Pantai Selatan Yogyakarta--google

DISWAY JOGJA - Jogja memiliki segudang destinasi wisata terbaru 2024 yang sangat menarik hati para wisatawan. Bagi yang menyukai pesona wisata alam, Bukit Pengilon wajib untuk dikunjungi.

Bukit Pengilon merupakan salah satu destinasi wisata terbaru 2024 alam Jogja yang menawarkan keindahan alam berupa perbukitan dan hamparan laut biru yang sangat mempesona.

Wisata terbaru 2024 Bukit Pengilon ini menjadi tempat wisata yang paling pas untuk menikmati keindahan pantai selatan Yogyakarta dari atas ketinggian.

Untuk mengetahui lebih banyak tentang wisata terbaru 2024 Bukit Pengilon ini, simak informasi lengkapnya di bawah ini, yuk.

BACA JUGA : Menikmati Keindahan Wisata Terbaru 2024 Pantai Sadeng, Surga Tersembunyi di Gunungkidul

Lokasi Bukit Pengilon

Bukit Pengilon lokasinya berada di Dusun Wates, Desa Purwodadi, Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Tempat wisata ini terletak sekitar 75 km dari pusat Kota Yogyakarta. Memakan waktu sekitar 2 jam jika menempuh perjalanan dari pusat Kota Yogyakarta.

Jam Buka Bukit Pengilon

Wisata terbaru 2024 Bukit Pengilon buka 24 jam. Dengan jam buka tersebut bisa memberikan fleksibiltas bagi wisatawan yang ingin menikmati pesona keindahan alamnya kapan pun.

Walaupun demikian, waktu terbaik untuk mengunjungi Bukit Pegilon ini adalah antara pukul 06.00 hingga pukul 17.00 WIB, dimana saat cahaya matahari memperlihatkan keindahan panoramanya dengan sempurna.

Harga Tiket Masuk Bukit Pengilon

Harga tiket masuk Bukit Pengilon sangatlah terjangkau, kamu hanya perlu membayar Rp 5.000 per orang. 

Untuk biaya parkir kendaraan pun tergolong ramah dikantong, yakni Rp 2.000 untuk kendaraan roda dua dan Rp 5.000 untuk kendaraan roda empat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: