Menikmati Keindahan Wisata Terbaru 2024 Pantai Sadeng, Surga Tersembunyi di Gunungkidul

Menikmati Keindahan Wisata Terbaru 2024 Pantai Sadeng, Surga Tersembunyi di Gunungkidul

Wisata terbaru 2024 Pantai Sadeng Gunungkidul--google

DISWAY JOGJA - Pantai Sadeng menjadi salah satu wisata terbaru 2024 di Jogja. Sudah bukan rahasia lagi jika Jogja dikenal memiliki pantai yang menawarkan keindahan luar biasa.

Termasuk pemandangan wisata terbaru 2024 Pantai Sadeng ini. Dengan keindahan alamnya yang mempesona, juga menyimpan beragam ikan laut yang melimpah.

Jika kamu masih asing dengan wisata terbaru 2024 ini, memang wajar. Sebab lokasi Pantai Sadeng berada di sebelah paling ujung Timur Jogja.

Meskipun Pantai Sadeng tidak seramai wisata terbaru 2024 pantai lainnya. Namun keindahannya layak diacungi jempol, simak yuk daya tarik apa saja yang membuat Pantai Sadeng sangat memikat.

Daya Tarik Pantai Sadeng

1. Pesona yang Dimiliki Pantai Sadeng

Bagi wisatawan yang pertama kali menginjakkan kaki di sini mungkin akan bingung. Sebab yang terlihat pertama kali bukanlah laut lepas, melainkan pelabuhan dengan sekumpulan perahu yang bertengger.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Pantai Wohkudu Gunungkidul, Cocok Untuk Menikmati Pesona Memukau Matahari Terbenam

Pantai Sadeng terletak di sebelah Timur pelabuhan, keberadaannya memang tertutup oleh pelabuhan. Jika kamu bingung, bisa bertanya kepada nelayan yang berada di lokasi.

Untuk menuju ke lokasi pantai, wisatawan perlu melewati jalan setapak dahulu. Lalu akan disajikan dengan hamparan pasir putih disepanjang bibir pantai.

Pantai ini tidak terlalu besar namun memiliki daya tarik yang memikat. Terdapat batu-batu pemecah gelombang ombak yang tersusun dengan rapi, jika air sedang surut wisatawan dapat bersantai di atas batuan tersebut.

Saat malam tiba, pemandangan pantai ini terlihat lebih indah. Wisatawan akan disajikan kelap-kelip lampu yang terlihat dari kejauhan, juga suasananya yang hening hanya ada suara ombak akan memberikan kenyamanan tersendiri.

2. Kampung Nelayan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: