Cocok Buat Kebutuhan Bisnis, Simak 5 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Showcase Harga Terjangkau, Cek Disini

Cocok Buat Kebutuhan Bisnis, Simak 5 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Showcase Harga Terjangkau, Cek Disini

Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Showcase Harga Terjangkau yang Cocok Buat Kebutuhan Bisnis--iStockphoto

3. Sanken SRS-279

Sanken SRS-279 hadir dengan fitur-fitur unggulan seperti Digital Temperature Control yang bisa memungkinkan kamu mengatur suhu dengan mudah dan juga akurat.

Dengan kapasitas 279 liter, kulkas showchase ini dilengkapi dengan LED Light yang berfungsi untuk pencahayaan hemat energi.

Terdapat Tempered Glass Door untuk tampilan produk yang jelas, dan Adjustable Shelf yang bisa disesuaikan dengan ukuran produk kamu.

Dengan desain yang elegan berwarna putih, Sanken memberikan garansi untuk kompresor 3 tahun dan 1 tahun untuk garansi spare part dan servis.

Kisaran harga: Rp 3.295.000.

BACA JUGA : 10 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Untuk Menyimpan Skincare, Praktis dan Hemat Listrik

4. Showcase GEA EXPO 26 FC

Showcase GEA EXPO 26 FC merupakan lemari pendingin showcase yang dilengkapi dengan fitur-fitur canggih sehingga bisa menjaga produk kamu agar tetap segar dan menarik.

Showcase ini dilengkapi dengan sistem pendinginan kipas, sistem pencahayaan vertikal dan sistem anti kondensasi yang dapat menjaga suhu dengan tepat dan mengurangi embun.

Pintu pada kulkas showcase ini memiliki lapisan ganda kaca (biasa dan tempered) untuk menjaga isolasi termal, sedangkan sistem defrost otomatis untuk menjaga showcase agar tetap bersih dan bebas es.

Selain itu, dilengkapi juga dengan roda castor yang bisa memudahkan ketika di pindah. Dengan kapasitas 192 liter, kulkas showchase ini cocok untuk berbagai jenis produk dan bisnis kamu.

Kisaran harga: Rp 3.300.000.

5. Showcase Steko MG 300

Showcase Steko MG300 adalah pilihan merk kulkas terbaik yang tepat untuk kebutuhan pendinginan produk kamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: