Harga di Bawah 4 Jutaan, Berikut Pilihan AC Inverter Terbaik Low Watt Dilengkapi Fitur Unggulan, Cek Disini

Harga di Bawah 4 Jutaan, Berikut Pilihan AC Inverter Terbaik Low Watt Dilengkapi Fitur Unggulan, Cek Disini

Inilah Pilihan AC Inverter Terbaik Low Watt Dilengkapi Fitur Unggulan dengan Harga Dibawah 4 Jutaan--iStockphoto

DISWAY JOGJA - Mau pakai AC tapi khawatir biaya listrik membengkak? Gunakan AC inverter terbaik hemat listrik (low watt) bisa menjadi solusinya.

Jenis AC inverter terbaik sekarang mulai banyak digemari konsumen, karena AC inverter berteknologi canggih dilengkapi dengan fitur unggulan.

Saat ini hampir seluruh perusahaan elektronik menawarkan AC inverter terbaik sebagai salah satu produk andalan yang bisa kamu pilih.

Berikut ini adalah pilihan AC inverter terbaik low watt yang memiliki fitur unggulan dengan harga dibawah 4 jutaan.

BACA JUGA : Bingung Memilih Produk AC, 5 Rekomendasi Merk AC Terbaik Floor Standing Ini Bisa Jadi Referensimu

1. LG New Hercules HO9TN4

LG New Hercules HO9TN dibekali dengan keunggulan yang unik, yaitu fitur smart diagnosis. Dengan adanya fitur ini, alatnya bisa mendiagnosis bagian eror yang terjadi pada sebuah alat. Jadi, kamu tidak perlu repot memanggil tukang servis AC.

Selain fitur menarik tersebut, AC ini juga memiliki fitur keren lainnya. Salah satunya yaitu memiliki kapasitas pendinginan 8,530 BTU.

AC ini juga sudah punya Turbo Cooling yang bisa membuat ruangan menjadi dingin dengan lebih cepat. AC ini merupakan AC 1 2 PK yang hemat listrik, karena dayanya rendah dan berkisar 780 watt saja.

LG New Hercules HO9TN4 memiliki desain yang minimalis dan elegan. Serta dilengkapi dengan fitur restart otomatis dan memiliki pengatur waktu hidup atau mati selama 24 jam yang bisa di atur sesuai kebutuhan.

Kisaran harga: Mulai dari Rp 3,3 jutaan.

2. Polytron PAC O9VG

Polytron merupakan brand lokal yang terus menghadirkan alat elektronik terbaik untuk negeri. Salah satunya adalah AC inverter terbaik.

Jika saat ini kamu sedang mencari AC dengan harga ekonomis dan hemat listrik, Polytron bisa menjadi salah satu opsinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: