Dijamin Hemat Energi Dan Nyaman, Berikut 4 Rekomendasi Merk AC Terbaik Panasonic

Dijamin Hemat Energi Dan Nyaman, Berikut 4 Rekomendasi Merk AC Terbaik Panasonic

Merk AC terbaik--Panasonic.com

DISWAY JOGJA - Di pasaran sudah banyak sekali jenis-jenis AC. Mulai dari merk AC  terbaik, fitur-fitur hingga desainnya yang memikat mata.

Jika kamu sedang mencari merk AC  terbaik, Panasonic bisa menjadi jawaban kamu. AC Panasonic terkenal dengan AC yang memiliki teknologi hemat energi.

Meski begitu, merk AC terbaik Panasonic mampu menyebarkan suhu dingin secara merata. Penasaran bukan? Apa saja tipe AC dari merk Panasonic ini?

Yuk simak jawabannya di bawah ini. Berikut 4 rekomendasi merk AC terbaik Panasonic, harga murah dan hemat energi.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merk AC Terbaik SHARP Portable Hemat Energi dan Praktis, Simak Selengkapnya Disini

1. AC Panasonic Premium Inverter CS - XU10VKP

Pilihan pertama ada di AC Panasonic Premium Inverter CS - XU10VKP. AC Panasonic jenis ini memiliki beragam kelebihan terbaru, yaitu teknologi nanoe X yang mampu melawan virus, sesuai uji texcell. Memiliki desain twin flap aerowings, dimana udara dingin mampu menyebar secara luas dari jangkauan yang jauh.

Selain itu, AC ini mampu mempersingkat waktu bagi penggunanya, karena terdapat fitur yang dapat dikendalikan dari jauh melalui aplikasi Panasonic comfort cloud. Mudah dan cepat bukan? Kamu perlu merogoh kocek Rp 6 jutaan untuk membawa pulang AC Panasonic tipe satu ini.

2. AC Panasonic 1/2 PK CS/CU-XPU12XKJ Deluxe Inverter

Selanjutnya ada merk AC terbaik Panasonic 1/2 PK CS/CU-XPU12XKJ Deluxe Inverter. Memiliki teknologi dengan jenis yang sama dengan tipe nomor 1. Namun yang membedakan adalah AC ini dilengkapi dengan Air Purifier yang berfungsi menjadikan udara lebih sejuk, bersih  dan mengurangi bau.

Tenang saja, meski dengan teknologi tersebut, AC ini memiliki penghematan energi hinga 50%, jadi pengguna tidak khawatir biaya listrik akan meledak. Untuk harganya, hanya sekitar Rp 8 jutaan dan kamu bisa menikmati semua fasilitas yang dibawa oleh AC Panasonic jenis ini.

BACA JUGA : Hasilkan udara Sejuk dan Kenyamanan Maksimal, Inilah Daftar Merk AC Terbaik dengan Harga Ramah di Kantong

3. AC Panasonic 1 PK CS/CU-KN9WKJ

Kamu ingin AC dengan daya listrik yang rendah mulai dari 300 watt? AC Panasonic tipe ini jawabannya. Meski memiliki daya rendah, beberapa fitur andalan bisa menjadi rencana kamu untuk membeli. Terdapat fitur powerful dan anti bakteri yang mampu membuat ruangan lebih sehat, terhindar dari virus dan bakteri.

Selain itu, adanya blue fin condenser yang mampu mencegah terjadinya karat dan rangka yang kokoh dengan tegangan rendah, lebih ramah lingkungan. Dengan semua fitur tersebut, kamu bisa membawa pulang dengan harga sekitar Rp 5 jutaan saja.

4. AC Panasonic 1 PK Premium Inverter CS-U10TKP

Yang terakhir ada merk AC terbaik Panasonic 1 PK Premium Inverter CS-U10TKP. Sama dengan tipe-tipe lainnya, AC Panasonic tipe ini juga memiliki fitur aerowings yang dapat menyebarkan kesejukan dengan lebih luas  dan lebih merata.

Selain itu, adanya fitur nanoe G yang mampu memurnikan udara dan melepaskan ion aktif untuk membersihkan udara sehingga lebih bersih dan nyaman ketika digunakan. Kamu bisa mendapatkan AC Panasonic tipe ini dengan harga kisaran Rp 5 jutaan.

BACA JUGA : 8 Rekomendasi Merk AC Terbaik SHARP 1 PK Dilengkapi Fitur Canggih dan Hemat Listrik, Cek Selengkapnya Disini

Gimana, tertarik untuk membeli AC merk Panasonic ini? untuk beragam jenis merk AC terbaik Panasonic ini kamu bisa membelinya di toko-toko elektronik dan e-commerce.

Pastikan untuk meneliti dan melihat tiap fitur-fitur yang ada sebelum kamu membeli. Konsultasikan dengan customer service juga ketika kamu membelinya di toko offline.

Itu dia, beberapa rekomendasi merk AC terbaik Panasonic. Belilah sesuai budget dan kebutuhan ya, sekian dan semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: