7 Rekomendasi Merk AC Terbaik SHARP Portable Hemat Energi dan Praktis, Simak Selengkapnya Disini

7 Rekomendasi Merk AC Terbaik SHARP Portable Hemat Energi dan Praktis, Simak Selengkapnya Disini

Merk AC Terbaik SHARP Portable Hemat Energi dan Praktis-id.sharp-

DISWAY JOGJA - AC portable dapat menjadi solusi untuk mengusir hawa panas di dalam rumah ataupun kantor. Keberadaan merk AC terbaik ini jauh lebih praktis dibandingkan AC pada umumnya, karena praktis, ukurannya tidak terlalu besar dan mudah digunakan dimana saja.

Merk AC Terbaik SHARP Portable ini biasanya digunakan dengan cara diletakkan berdiri di lanta. Terdapat roda di bagian bawahnya, serta bodinya berengsel putar, sehingga mampu menyebarkan udara dingin ke seluruh sudut ruangan.

AC Portable lebih efisien dalam penggunaan energi , beberapa merk AC terbaik SHARP Portable dilengkapi dengan fitur hemat energi seperti mode sleep atau timer yang bisa mengatur waktu penggunaan AC sesuai kebutuhan.

Merk AC terbaik SHARP Portable tidak memerlukan instalasi yang rumit, kamu hanya perlu menempatkan di ruangan yang diinginkan, menancapkan kabel ke stop kontak listrik, lalu menyalakannya.

Berikut 7 rekomendasi brand AC berkualitas SHARP Portable hemat energi dan praktis :

1. SHARP PJ-A55TY-B

Merk AC terbaik SHARP Portable ini terdiri dari tangki air berkapasitas 5 liter dan wadah ice pack mencapai 4 kantong, fitur pengaturan waktu mulai dari 1 jam sampai 15 jam, dan tampilan panel dengan LCD digital. Fitur Auto Swing Louver membuat angin berhembus sesuai kondisi suhu ruangan. Untuk daya yang digunakan tidak membuat tagihan listrik membengkak, karena hanya membutuhkan daya 65 watt.

2. SHARP PJ-A77TY-B

Produk AC SHARP andalan Portable ini memiliki kapasitas lebih banyak, konsumsi dayanya lebih besar, kekuatan yang dihasilkan 7 Liter dengan 80 Watt yang pastinya lebih hebat. AC ini dilengkapi panel LCD dan remote control, sehingga pengaturannya bisa dilakukan dari jarak jauh.

3. SHARP CV-P10TCY

Brand AC SHARP terbaru Portable ini memiliki fitur turbo cooling yang mampu mendinginkan ruangan dengan lebih cepat. Ketika udara sudah dingin, fitur ion generator akan aktif dan langsung menjernihkan udara atau biasa disebut dengan refresh laundry mode. Terdapat juga fitur sleep mode yang menjaga kamu agar tidak kedinginan.

Sudah menggunakan freon sehingga lebih cepat menurunkan suhu ruangan. Adanya child lock berfungsi untuk mencegah anak-anak menekan-nekan tombol, dan terdapat self cleaning ketika ada debu yang menyumbat pada mesin. Dibekali sistem plasmacluster yang berguna untuk membasmi virus dan kuman di udara. Untuk konsumsi daya listriknya dengan total 960 watt.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merk AC Terbaik Polytron Cepat Dingin dan Hemat Listrik, Cek Disini

4. SHARP PJ-A36TY-B

Merk AC terbaik SHARP Portable ini terdiri dari 6 tombol untuk masing-masing fungisnya dan status kerjanya dapat dilihat pada panel kontrol LCD di atasnya. Bodinya ramping dan tinggi sehingga membuat hembusan udara cukup luas. Di depan bagian bawah terdapat indikator isi air di tangkinya yang cukup dilakukan dari bagian belakang.

AC ini dapat dikontrol dengan remote, dan dilengkapi 4 roda di bawahnya. AC Portable ini memiliki 4 tingkat kecepatan hembusan, dari yang paling pelan sampai kencang. Dengan Kapasitas tangki air sebesar 6 liter dan konsumsi dayanya cukup hemat, yaitu hanya 65 watt. 

5. SHARP KC-850

Mesin pendingin ruangan berkualitas SHARP Portable ini ini dilengkapi fitur turbo cooling yang berfungsi untuk mendinginkan ruangan dengan cepat. Pada saat udara sudah dingin, fitur ion generator akan aktif dan langsung membersihkan udara. Ada Fitur sleep mode yang berfungsi menjaga Kamu agar tidak kedinginan.

6. SHARP PJ-R34TY-B

Produk AC SHARP terlaris Portable ini memiliki konsumsi listrik yang rendah yaitu hanya 50 watt aja. Dilengkapi 3 pilihan kecepatan kipas, kapasitas air mencapai 4 liter dan kompartemen untuk mengisikan es batu agar hembusan anginnya menjadi lebih sejuk. Serta mendukung mode swing agar mampu menjangkau ke lebih banyak sudut di ruangan.

BACA JUGA : 8 Rekomendasi Merk AC Terbaik Sharp Dijamin Cepat Dingin dan Hemat Listrik, Simak Info Lengkapnya

7. SHARP PJ-A26MY-B

Brand AC terlaris SHARP Portable ini mempunya kapasitas air 6 liter dan konsumsi dayanya lebih besar, namun tetap hemat listrik, karena hanya memutuhkan daya 65 Watt. Dilengkapi panel LCD yang berguna untuk menunjukkan berbagai menu dan informasi. Dilengkapi 4 kecepatan kipas dan mode automatic swing louvre yang mampu membuat ruangan lebih cepat dingin.

Itulah beberapa rekomendasi merk AC terbaik SHARP Portable hemat energi dan praktis. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: