8 Rekomendasi Merk AC Terbaik SHARP 1 PK Dilengkapi Fitur Canggih dan Hemat Listrik, Cek Selengkapnya Disini

8 Rekomendasi Merk AC Terbaik SHARP 1 PK Dilengkapi Fitur Canggih dan Hemat Listrik, Cek Selengkapnya Disini

Merk AC Terbaik SHARP 1 PK Dilengkapi Fitur Canggih dan Hemat Listrik-id.sharp-

DISWAY JOGJA - Kebanyakan dari produk AC terbaik SHARP memiliki daya listrik yang tidak boros. Termasuk dengan merk AC terbaik SHARP 1 PK yang sedang kamu pertimbangkan saat ini.

Merk AC terbaik SHARP 1 PK memiliki fitur yang canggih dan keunggulan teknologi yang mumpuni. Hal ini membuat AC andalan ini banyak diminati oleh masyarakat Indonesia.

Merk AC terbaik SHARP 1 PK ini bisa menjadi upaya yang tepat untuk membantu menyejukkan udara di dalam ruangan kamu. AC unggulan ini juga hemat listrik.

Selain konsumsi dayanya yang hemat, harga merk AC terbaik SHARP 1 PK ini umumnya relatif ekonomis. Jadi, pembeliannya tidak akan memberatkan anggaran kamu.

Berikut 8 rekomendasi brand AC SHARP berkualitas 1 PK bikin sejuk dan hemat listrik :

1. SHARP AH-X9VEY

Merk AC terbaik SHARP 1 PK ini memiliki kapasitas pendingin sebesar 9.000 Btu/h, cocok untuk ruangan seluas 16m persegi. AC ini dilengkapi beberapa fitur unggulan seperti Jetstream G9, J-tech inverter, long airflow with coanda, dan 14 degree setting. Fitur-fitur tersebut memungkinkan AC  untuk mendinginkan ruangan dengan lebih cepat. Konsumsi dayanya hanya sebesar 780 Watt.

2. SHARP AH-X10ZY

Produk AC berkualitas SHARP 1 PK ini dibekali 7 Shields Protection diantaranya yaitu perlindungan petir, korosi, jatuh, api, getaran, voltase, dan cuaca ekstrim. Kipas ini sudah mengusung J-Tech Inverter yang dapat mengendalikan konsumsi listrik jadi lebih presisi dan lebih hemat energi. Untuk konsumsi dayanya yaitui sebesar 720 watt.

3. SHARP AH-A9ZCYN

Brand AC SHARP berkualitas 1 PK ini diklaim mampu mendinginkan ruangan sampai 16m². Didukung Turbo Cooling Function yang bisa menghantarkan udara dingin ke seluruh sudut ruangan dengan kecepatan yang tinggi. Saat AC dalam keadaantidak normal, AC akan menunjukan kode eror pada panel unit dengan tampilan yang berkedip. Untuk konsumsi dayanya memakan listrik sebesar 765 watt.

BACA JUGA : 10 Rekomendasi Merk AC Terbaik Panasonic Super Dingin Irit Listrik, Simak Selengkapnya Disini

4. SHARP AH-XP10UHY

Pabrikan AC SHARP andalan 1 PK ini memiliki fitur unggulan bernama Powerful Jetstream yang bisa mendinginkan ruangan dengan sangat cepat, didukung hembusan udaranya yang kuat. AC ini berdimensi 86 x 29 x 25 cm dengan konsumsi daya sebesar 695 watt yang tergolong hemat.

5. SHARP AH-AP9UHL

Brand AC SHARP unggulan 1 PK ini menjadi salah satu AC yang ramah lingkungan dan bisa mendinginkan ruangan dengan cepat. Untuk konsumsi dayanya sebesar 690 watt. AC ini didukung Coanda Air Flow, sehingga udara sejuk dapat menyebar keseluruh ruangan dengan bai. AC ini memiliki Baby Sleep mode berfungsi untuk membuat ruangan terasa lebih sejuk tanpa suara bising. dan tentunya suhu ruangan bisa disesuaikan dengan kenyamanan. Kamu akan mendapat garansi selama 10 tahun untuk Kompresor dan 1 tahun untuk Sparepart.

6. SHARP AH-XP13WHY

Produk AC SHARP paling laris 1 PK ini dilengkapi teknologi ion plasmacluster yang efektif dalam mematikan virus dan mikroba di udara, sehingga ruangan akan memiliki udara yang jernih, bersih, dan segar. Dibekali dengan wind clean system yang mampu membersihkan sisi dalam pendingin ruangan. Perangkat ini dapat dikontrol melalui smartphone untuk memudahkan pengguannya, bahkan ketika berada jauh dari rumah.

7. SHARP AH/AU-AP9SSY2

Mesin pendingin ruangan berkualitas SHARP 1 PK ini sudah dibekali Plasmacluster Generator, sehingga dapat melepaskan ion Positif dan Negatif ke udara untuk memusnahkan elemen berbahaya seperti jamur dan bau tidak sedap. Berbagai fitur canggih lainnya seperti, seperti Baby Sleep mode, Comfort mode, Self Cleaning Function, dan masih banyak fitur lagi.

BACA JUGA : 10 Rekomendasi Merk AC Terbaik LG Hemat Listrik dan Cepat Dingin, Cek Disini

8. SHARP AH-A9SAY

Merk AC terbaik SHARP 1 PK ini memiliki fitur menarik yaitu Coanda Gentle Cool Air yang membuat hembusan angin lembutnya akan menghantarkan ke atas, sehingga tidak secara langsung mengenai orang di sekitar, terutama untuk menghindari anak-anak dan orang lanjut usia. AC ini membutuhkan konsumsi daya sebesar 800 watt, dan memberikan garansi 1 tahun untuk Sparepart dan 10 tahun untuk Kompresornya.

Itulah beberapa rekomendasi merk AC terbaik SHARP 1 PK dilengkapi fitur canggih dan hemat listrik. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: