Pria di Kabupaten Brebes Jadi Korban Tabrak Lari, Ditemukan Tewas di Selokan

Pria di Kabupaten Brebes Jadi Korban Tabrak Lari, Ditemukan Tewas di Selokan

EVAKUASI - Petugas dan warga melakukan evakuasi jenazah petani yang diduga menjadi korban tabrak lari di jalan Ketanggungan-Jatibarang.-EKO FIDIYANTO/ RADAR BREBES -

LARANGAN, DISWAYJOGJA - Seorang pria di Kabupaten Brebes diduga menjadi korban tabrak lari di ruas jalan Ketanggungan-Jatibarang, Brebes, Minggu, 28 April. Jenazah korban yang terjembab di selokan air Desa Kedawon, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes. Kejadian tersebut sontak menggegerkan warga  setempat.

Diketahui, mayat laki-laki ini diduga adalah seorang petan yang hendak pergi ke sawah. Saat ditemukan, kondisi korban terjembab di saluran air dengan kondisi luka serius pada bagian kepala dan kaki ini. Tak jauh dari mayat, juga ditemukan sepeda ontel milik korban dalam keadaan rusak berat. Termasuk pecahan kaca spion di lokasi kejadian.

BACA JUGA:Tabrak Lari, Petani Asal Brebes Tewas saat Berhenti di Lampu Merah Sawojajar

Polisi yang mendapatkan laporan langsung melakukan pemeriksaan. Hingga identitas korban diketahui bernama Mustadi, 50, warga Dusun Lamaran, Desa Sitanggal, Kecamatan Larangan.

"Dugaan sementara korban tabrak lari dan kasus ini akan kami limpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polres Brebes. Jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," kata Kanit Reskrim Polsek Larangan Aiptu Heri Sukamto kepada awak media.

BACA JUGA:Pelat Nomor Pelaku Tertinggal, Seorang Jurnalis Laporkan Tabrak Lari Dirinya ke Polda Metro Jaya

Informasi yang didapat, korban berangkat dari rumahnya dengan menggunakan sepeda ontel Minggu Subuh, untuk pergi sawah menyiram tanaman bawang merah. Usai disemayamkan di kamar jenazah Puskesmas Sitanggal, jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: