4 Merk AC Terbaik Buatan Jepang Paling Terkenal dan Laris Manis di Indonesia, Simak Ulasannya Berikut Ini

4 Merk AC Terbaik Buatan Jepang Paling Terkenal dan Laris Manis di Indonesia, Simak Ulasannya Berikut Ini

Daftar Merk AC Terbaik buatan Jepang mulai dari Panasonic sampai Daikin. --https://www.daikin.co.id/multi-s-2-connection

DISWAY JOGJA - Ada berbagai merk AC terbaik yang hadir di pasar Indonesia. Branding AC tersebut, hadir untuk melengkapi semua kebutuhan masyarakat. Contohnya, pabrikan AC asal Jepang yang tidak bisa dianggap remeh. 

Pasalnya, merk AC terbaik yang berada di pasaran Indonesia ternyata kebanyakan buatan Jepang. Lantas, apa saja merk AC terbaik buatan Jepang tersebut? 

Dikutip DISWAY JOGJA dari globalbrandsmagazine.com, ada empat merk AC terbaik buatan Jepang yang namanya tidak asing di telinga masyarakat Indonesia yakni Panasonic, Hitachi, Daikin, dan O General AC. 

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Merk AC Terbaik Gree Dilengkapi Fitur Canggih dan Hemat Listrik, Simak Selengkapnya Disini

Keempat merk AC terbaik tersebut sudah tidak diragukan lagi kehebatannya. Keempatnya hadir dengan kelebihan masing-masing. Berikut akan diberikan ulasan lengkap mengenai perbedaan masing-masing brand AC berkualitas buatan Jepang. 

1. Panasonic 

Panasonic sangat layak untuk berada di urutan pertama jika membahas mengenai produk AC terlaris buatan Jepang. Nama Panasonic selalu dikaitkan dengan kualitasnya yang tak terbantahkan lagi. 

Kualitas yang jempolan dari Panasonic tidak terlepas dari perusahaan yang membuatnya. Adalah Panasonic Corporation yang berada di belakang kehebatan AC Panasonic. 

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merk AC Terbaik Polytron Cepat Dingin dan Hemat Listrik, Cek Disini

Perusahaan yang dulunya dikenal sebagai Matsushita Electric Industrial Co Ltd ini berkantor pusat di Kadoma, Osaka, Jepang.

Di negara asalnya, Panasonic Corporation memang terkenal sebagai perusahaan terkemuka produsen sistem pendingin udara. AC Panasonic memiliki ciri-ciri yang membedakannya dengan brand AC terbaik lainnya. 

AC Panasonic memiliki fitur-fitur canggih seperti Teknologi Intellicomft, Teknologi 3D, Teknologi Kompresor Kipas Ganda, Filtrasi 4 in 1, kondensor tembaga, Teknologi MPFI dan Turbo Cool yang canggih, serta Kompresor Inverter Intellisense.  

BACA JUGA : 7 Daftar Merk AC Terbaik Panasonic 2024, Punya Sistem Pendinginan Cepat dan Filter Anti Bakteri

Fitur-fitur di atas telah membantu keberhasilan penjualan AC Panasonic di seluruh belahan dunia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: www.globalbrandsmagazine.com