7 Rekomendasi Merk AC Terbaik Polytron Cepat Dingin dan Hemat Listrik, Cek Disini

7 Rekomendasi Merk AC Terbaik Polytron Cepat Dingin dan Hemat Listrik, Cek Disini

Merk AC Polytron Terbaik yang Cepat Dingin dan Hemat Listrik-Polytron Official-

DISWAY JOGJA - Salah satu rekomendasi merk AC terbaik yang dapat pendinginkan ruangan secara cepat dan hemat listrik adalah Polytron. AC terbaik Polytron telah diketahui dari dulu karena kualitasnya yang bagus dan harganya terjangkau.

Ada berbagai jenis model dari merk AC terbaik Polytron yang bisa kamu jumpai di pasaran. Sebelum membeli merk AC Polytron, kamu perlu memperhatikan beberapa keunggulannya.

Pilih merk AC terbaik Polytron sesuai dengan luas ruangan dan kapasitas jumlah orang di dalam ruangan, agar suhu dingin yang dihasilkan bisa sesuai yang diinginkan.

Dengan adanya fitur-fitur canggih yang tertanam di merk AC terbaik Polytron, sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. AC ini juga termasuk hemat listrik karena daya yang digunakan cukup rendah.

Berikut 7 rekomendasi AC merk Polytron yang cepat dingin dan hemat listrik :

1. Polytron PAC 05VG

Merk AC terbaik Polytron ini sangat cocok dipilih jika kamu membutuhkan perangkat pendingin dengan desain yang elegan. Ac ini memiliki ukuran kecil sehingga tidak memakan tempat pada ruangan. AC ini mampu mengurangi tagihan listrik hingga 50% berkat adanya teknologi inverter yang dimilikinya. Konsumsi daya dari AC ini hanya sebesar 470 wat. Pada bagian evaporator dan kondensornya terdapat lapisan khusus anti karat. Terdapat beberapa fitur tambahan, seperti Auto Restart, Auto Swing Louver, dan Smart Control.

2. Polytron Deluxe 2  – PAC 05VH

Produk AC Polytron berkualitas ini merupakan AC dengan konsumsi daya listrik yang rendah untuk tipe 1/2 PK. Kelebihan AC ini yaitu Low Voltage 360 Watt, Low Voltage up to 180v, dan sudah menggunakan refrigrant R410a. Selain itu, dilengkapi beberapa fitur canggih seperti i-Feel Technology, Active Carbon Filter, dan Auto Cleaning. AC ini memiliki garansi 5 + 2 tahun.

3. Polytron Floorstanding 2 PK – PSF2003-1

Brand AC unggulan Polytron ini terdapat beragam fitur canggih di dalamnya mulai dari Auto Self Diagnosis, Auto Compressor Protection, Smart Control, Turbo Mode, Timer, Auto Restart, Auto Cleaning, Auto Swing Louver, Front Panel Display, i-Fee, dan Low Volt (up to 180V). AC Polytron ini memiliki garansi 1 tahun untuk sparepart dan 3 tahun untuk kompressor.

BACA JUGA : Rekomendasi Merk AC Terbaik 1 PK Yang Sejuk dan Hemat Listrik, Cek Ulasan Lengkapnya Disini

4. Polytron PAC09VG2 Deluxe 2

Pabrikan AC Polytron unggulan ini memiliki berbagai fitur canggih, mulai dari auto swing louver, automatic restart, turbo cooler, dan fitur lainnya. AC ini dapat mendinginkan ruangan dengan baik.  Kamu dapat merasakan dingin lebih merata dan konsisten di seluruh sudut ruangan. Oleh karena itu, AC ini bisa digunakan di berbagai jenis ruangan, mulai dari ruangan berukuran sempit hingga berukuran sedang. Namun, untuk ruangan dengan ukuran besar, AC ini kurang bisa menunjukkan performa maksimalnya, jadi tidak terlalu disarankan.

5. Polytron Neuva Ice ½ PK – PAC 05VZ

Merk AC terbaik Polytron ini memiliki beberapa fitur diantaranya Fastest Cooling, Soft Start, Energy Saving, Built-in Air Purifier, dan Auto Restart. Selain itu, AC Polytron ini sudah dilapisi  Gold Fin yang membuat AC awet dan lebih tahan lama. Kamu akan mendapatkan garansi 5 + 3 tahun.

6. Polytron Smart Neuva Ice  1 PK – PAC 09VXS

Brand AC Polytron paling dicari ini ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, diantaranya seperti Smart AC with IoT System, Soft Start, HEPA + Carbon Filter, dan Gold Fin Anti Rust. Kamu akan mendapatkan garansi 2 tahun untuk sparepart dan 5 tahun untuk kompressornya.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merk AC Inventer Terbaik, Sejuk dan Hemat Listrik, Simak Ulasan Lengkapnya Disini

7. Polytron Smart Neuva Pro ½ PK – PAC 05VZS

Produk AC Polytron ini sudah dibekali dengan beberapa fitur canggih diantaranya seperti Smart AC with IoT System, HEPA + Carbon Filter, Soft Start, dan Gold Fin Anti Rust. Kamu akan mendapat garansi 5 + 3 tahun jika membeli AC ini.

Itulah beberapa rekomendasi merk AC terbaik Polytron yang cepat dingin dan hemat listrik. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: