Saksikan Keindahan Sunset, Wisata Terbaru 2024 Jepara, Pantai Pungkruk Jadi Pilihan Favorit Nomor 1

Saksikan Keindahan Sunset, Wisata Terbaru 2024 Jepara, Pantai Pungkruk Jadi Pilihan Favorit Nomor 1

Keindahan Sunset di Pantai Pungkruk Jepara--TravelsPromo

DISWAY JOGJA  - Di kota Jepara sendiri terkenal dengan keindahan alamnya terutama Pantai Pungkruk. Wisata Terbaru 2024 terutama Pantai Pungkruk ini terkenal dengan keindahan sunset yang menjingga.

Keindahan Sunset selalu menjadi idaman para manusia di bumi, bahkan bisa menjadi Wisata Terbaru 2024 terutama di Jepara. Ya siapa juga yang enggak suka sama sunset kan.

Sunset mempunyai pesona yang indah luar biasa. Biasanya jika ada tempat yang memiliki sunset begitu indah akan dijadikan sebagai Wisata Terbaru 2024.

Maka dari itu berikut rekomendasi Wisata Terbaru 2024 di Pantai Jepara yang menampilkan keindahan sunset. Simak baik-baik jangan lupa berkunjung pada saat libur.

1. Pantai Pungkruk

Wisata Terbaru 2024 yang pertama adalah Pantai Pungkruk. Meskipun pantai Pungkruk merupakan wisata Kuliner terbesar di Jepara tidak menutup kemungkinan tentang keindahan alamnya salah satunya yaitu keindahan sunset.

BACA JUGA : Deretan Tempat Wisata Terbaru 2024 Jepara, Tanah Kelahiran Raden Ajeng Kartini Pesonanya Estetik Cek Infonya

Kebanyakan pengunjung pantai Pungkruk ketika berkunjung tujuannya akan makan. Namun jika kamu pecinta senja, lihatlah senjanya sangat indah.

Adapun fasilitas yang terdapat pada Pantai Pungkruk yaitu ada taman bunga, gazebo, kid's park, cafe & resto, dan musalla. Itulah fasilitas yang tersedia di Pantai Pungkruk.

Kemudian salah satu daya tarik pantai Pungkruk adalah spot untuk anak senja. Anak senja merupakan panggilan dari Pantai Pungkruk bagi orang yang suka dengan senja.

Anak senja di Pantai pungkruk biasanya akan duduk di tepi Pantai dengan deburan ombak tenang serta bersama teman-temannya. Selain menikmati senja mereka juga bisa menikmati minuman atau makanan untuk bersantai di sore hari.

Pantai pungkruk merupakan salah satu Pantai yang mempunyai ombak yang tenang. Meskipun tempatnya tidak begitu luas namun lihatlah fasilitas dan terkrnalnya dengan wisata Kuliner.

Meskipun begitu tidak kalah juga dengan indahnya senja menjelang maghrib. Jingganya serta langit yang hampir gelap seakan menjadi saksi bisu antara ramainya Pantai.   

 BACA JUGA : Cek Lokasi dan Tarif 7 Pilihan Wisata Terbaru 2024 Penginapan di Jepara, Murah Dengan View Laut Pasir Putih

Biaya Masuk

Gratis

Jam Operasional

24 Jam

2. Pantai Ombak Mati

 

BACA JUGA : Deretan Tempat Wisata Terbaru 2024 Jepara, Tanah Kelahiran Raden Ajeng Kartini Pesonanya Estetik Cek Infonya

Wisata terbaru 2024 Pantai Ombak Mati berada di Desa Bondo, Kecamatan Bangsri, Kabupaten Jepara. Pantai Ombak Mati cenderung sepi tidak seperti pantai lainnya.

Namun meskipun tidak banyak pengunjung pantai Ombak Mati menjadi tempat yang indah untuk dijadikan spot foto ketika ada senja. Pantainya masih alami dan asri karena tidak terganggu dengan banyaknya pengunjung yang datang.

Adapun fasilitas yang terdapat dalam Pantai Ombak Mati yaitu taman bunga, dermaga, kid's park, penginapan, warung makan, tempat sampah dan musalla. Meskipun tidak banyak pengunjung namun ternyata ada tempat penginapan juga.

Kalian penasaran enggak sih kenapa disebut sebagai Pantai Ombak Mati, kenapa enggak Ombak hidup aja? Bercanda. Dalam sejarahnya mengapa disebut sebagai Ombak Mati karena dalam Pantai tersebut hampir tidak ada ombaknya kayak lurusan aja gitu.

Namun pada saat musim Barat bisa saja Pantai Ombak Mati akan berombak besar, tapi setelah itu akan kembali tenang bahkan airnya jernih. Itulah beberapa hal menakjubkan dari Pantai Ombak Mati.

Biaya Masuk

5 ribu per orang

Jam Operasional

24 Jam

3. Pantai Tegalsambi

 

BACA JUGA : Cek Lokasi dan Tarif 7 Pilihan Wisata Terbaru 2024 Penginapan di Jepara, Murah Dengan View Laut Pasir Putih

Wisata terbaru 2024 Pantai Tegalsambi berada di Desa Tegalsambi, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara. Di Pantai Tegalsambi sendiri mempunyai kepercayaan yaitu air laut lautnya bisa menyembuhkan penyakit kulit dan kronis, meskipun itulah kepercayaan mereka tapi terkadang memang ada hari-hari tertentu untuk menyembuhkannya.

Tetapi kita sebagai pengunjung hanya ingin menikmati keindahan terutama ketika munculnya senja di Pantai Tegalsambi. Selain keindahan senja di Pantai ini bisa melihat Pantai Kartini, Pulau Panjang serta Tanjung yang indah.

Fasilitas yang terdapat pada Pantai Tegalsambi ada Pantai dan Taman, Kamar Bilas, Dermaga, Kid's Park, Warung Makan dan Musalla. Adapun biaya masuk dan jam operasionalnya sebagai berikut.

Biaya Masuk

Gratis

Jam Operasional

24 Jam

Demikian Wisata Terbaru 2024 Pantai di Jepara yangdaoat kamu kunjungi untuk melihat senja. Semoga dapat menambah wawasan serta bermanfaat untuk kita semua. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: