Staycation Aestetik Sumatera Barat, Wisata Terbaru 2024 Private Beach Dengan Harga Terjangkau

Staycation Aestetik Sumatera Barat, Wisata Terbaru 2024 Private Beach Dengan Harga Terjangkau

Staycation Aestetik Sumatera Barat, Wisata Terbaru 2024 Private Beach Dengan Harga Terjangkau-Kulik Kayu Resort SumBar-

DISWAY JOGJA – Ke Mandeh Sumatera Barat ada staycation asik dengan pemandangan pantai loh. Kulik Kayu Resort jadi incaran staycation wisata terbaru 2024 dengan keindahan yang dipunya.

Penginapan yang terbilang cukup affordable dan lumayan terkenal dengan pemandangan yang aestetik. Banyak pesona alam lain yang bisa dinikmati dari Kulik Kayu Resort sebagai wisata terbaru 2024. 

Sangat cozy untuk singgah waktu liburan, banyak hal menarik juga yang ditawarkan dan jadi incaran wisata terbaru 2024. Daya tarik yang dipunya Kulik Kayu Resort cukup menawan bikin pengunjung betah.

BACA JUGA : Permata Alam Sumatera Barat, Daya Tarik Dan Pemandangan Buat Pulau Pasumpahan Jadi Wisata Terbaru 2024

1. Lokasi Kulik Kayu Resort

Ada di Kawasan Wisata terbaru 2024, Mandeh, Kota XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat. Lokasinya yang dekat dengan pantai buat suasana Kulik Kayu Resort lebih berbeda. seperti berada di private beach, Kulik Kayu Resort menawarkan beragam keindahan.

2. Harga kamar Kulik Kayu Resort

Menyediakan beragam tipe yang dibutuhkan dan diinginkna pengunjung. Mulai dari 750 ribu pengunjung sudah bisa menikmati indahnya Kulik Kayu Resort dengan semua alam sekitar. Selain itu, pengunjung sudah mendaptkan sarapan untuk 2 orang.

Bahkan ada juga ynag luxury, sapai yang harga lebih miring. Mulai dari 350 ribu pengunjung bisa staycation di Kulik Kayu Resort dan menikmati alam yang ada. Bedanya yang 350 ribu ini kamar mandi luar, naun sudah termasuk sarapan untuk 2 orang.

Berikut daftar harga kamar Kulik Kayu Resort sesuai tipe :

– Kamar pondok permalam 350 ribu (kamar mandi luar)

– Kamar akar permalam 750 ribu

– Kamar bakau permalam 850 ribu

– Rumah segitiga tipe 1 permalam 1.3 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: