Sajikan Nuansa Ala Pedesaan Asri, Wisata Terbaru 2024 Obelix Village Jogja Pilihan Menarik Liburan Keluarga

Sajikan Nuansa Ala Pedesaan Asri, Wisata Terbaru 2024 Obelix Village Jogja Pilihan Menarik Liburan Keluarga

Wisata Terbaru 2024 Obelix Village Yogyakarta-Masteroleholeh.id-google

DISWAY JOGJA - Dengan menawarkan suasana asri khas pedesaan yang jarang sekali ditemui di perkotaan, Obelix Village Jogja menjadi salah satu tempat wisata terbaru 2024 yang populer dan hits di kalangan wisatawan.

Tempat wisata terbaru 2024 ini termasuk wisata ramah anak yang memiliki berbagai wahana menarik yang bisa dicoba. Sehingga cocok dijadikan destinasi wisata keluarga. 

Dengan letaknya yang berada di kaki Gunung Merapi, membuat wisata terbaru 2024 Obelix Village tidak hanya memiliki pemandangan yang indah saja tetapi juga memiliki udara yang sejuk.

Penasaran dengan wisata terbaru 2024 Obelix Village? Berikut informasi lengkapnya, simak yuk.

BACA JUGA : Sajikan View Terbaik Kota Bogor, Berikut Hal Menarik di Wisata Terbaru 2024 Bukit Alesano

Lokasi Obelix Village

Obelix Village berlokasi di Jalan Kenangan, Krandon, Pandowoharjo, Sleman, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Jika ditempuh dari kawasan Tugu Jogja, kamu hanya perlu membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk sampai ke tempat wisata ini.

Jam Buka Obelix Village

Jam buka Obelix Village pada hari Senin-Jumat mulai yaitu mulai dari pukul 10.00-22.00 WIB. Sedangkan pada hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional buka mulai dari Pukul 07.00-23.00 WIB.

Harga Tiket Masuk Obelix Village

Saat hari Senin-Jumat, harga tiket masuknya sebesar Rp 15.000 per orang. Sementara saat hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional, harga tiket masuknya Rp 20.000 per orang.

Namun, harga tiket tersebut belum termasuk dengan wahana dan makanan serta minuman yang dijual di dalam kawasan wisata Obelix Village.

BACA JUGA : Kawah Wurung: Wisata Terbaru 2024 di Bondowoso yang Tidak Kalah dari Kawah Ijen, Intip Daya Tariknya Disini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: