Calon Guru Penggerak Angkatan 9 Kabupaten Tegal Antusias Sambut Panen Hasil Belajar

Calon Guru Penggerak Angkatan 9 Kabupaten Tegal Antusias Sambut Panen Hasil Belajar

LOKAKARYA – Suasana acara Lokakarya 7 Panen Hasil Belajar Program Pendidikan Guru Penggerak di Aula SMAN 2 Slawi, Rabu, 24 April.-DOK.-

SLAWI, DISWAYJOGJA – Acara Panen Hasil Belajar yang akan dilaksanakan Kamis, 25 April 2024 di Pendapa Amangkurat, Kabupaten Tegal disambut antusias oleh calon guru penggerak (CGP) angkatan 9. Hal itu dilontarkan Nur Hakim, penganggungjawab CGP angkatan 9 di sela acara Lokakarya 7 Panen hasil Belajar Program Pendidikan Guru Penggerak di Aula SMAN 2 Slawi, Rabu, 24 April.

”CGP angkatan 9 siap menyambut momen bersejarah untuk memanen hasil belajar mereka. Acara Panen Hasil Belajar di Pendapa Amangkurat menjadi sorotan bagi peserta yang penuh antusiasme dalam menyelesaikan perjalanan belajar mereka,” ungkap Kabid PPTK Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tegal.

BACA JUGA:212 Guru dan Kasek di Kabupaten Brebes Pamerkan Hasil Belajar Guru Penggerak

Di bawah arahan Ketua Koordinator Lokakarya 7 Slamet Dwi Haryanto SPd, para peserta dengan semangat mempersiapkan diri untuk memetik buah dari perjalanan belajar yang penuh tantangan.  

”Pak Slamet Dwi Haryanto telah memimpin dengan teladan dan memberikan dorongan dan bimbingan kepada anggota Angkatan 9 CGP Kabupaten Tegal,” ungkapnya.

Menurut dia, momentum Panen Hasil Belajar ini tidak hanya tentang hasil akhir, tetapi tentang perjalanan yang telah CGP angkatan 9 lalui bersama-sama. Dimana para peserta atau CGP angkatan 9 yang berjumlah 173 ini telah menunjukkan semangat dan dedikasinya dalam mengeksplorasi berbagai bidang ilmu.

Dia menambahkan, acara Panen Hasil Belajar akan menjadi wadah bagi CGP angkatan 9 untuk berbagi pengalaman, merayakan pencapaian bersama, dan merencanakan langkah selanjutnya dalam perjalanan pendidikan.

BACA JUGA:Pengurus DKKT dan DKDKT Sampaikan Usulan Strategis Kebudayaan ke Pj Bupati Tegal

”Kami mengundang semua pihak yang tertarik untuk bergabung dalam momen bersejarah ini dan menyaksikan bagaimana antusiasme Angkatan 9 CGP Kabupaten Tegal berbuah hasil yang membanggakan,” imbuhnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: