Musim Panas yang Menyengat? Rekomendasi Merk AC Terbaik, Berikut Daftar Produk Terlarisnya

Musim Panas yang Menyengat? Rekomendasi Merk AC Terbaik, Berikut Daftar Produk Terlarisnya

Rekomendasi Merk AC Terbaik--

4. Samsung AR05HCFSVURNER

Teknologi canggih merk AC terbaik ini telah disertakan dalam Samsung AR05JRFSVURN air conditioner dimana perangkat ini mampu mendinginkan udara di dalam ruangan secara maksimal meski mengkonsumsi daya yang rendah. Fitur Pendinginan Cepat bekerja dengan cepat untuk mencapai suhu yang diinginkan dengan daya listrik hanya 350 watt.

Dengan harga Rp 2,8 jutaan, Anda dapat menikmati fitur-fitur lainnya seperti anti bakteri, anti bau, performa silent anti bising, dan desain yang mewah.

BACA JUGA : 5 Merk AC Terbaik Samsung Hemat Daya Listrik, Dijamin Nyaman Gak Bikin Listrik Jebol Cek Infonya Disini

5. Changhong CSC-05NVB

Dijual dengan harga mulai dari Rp2,2 juta, produk ini memiliki daya listrik 390 Watt. Keunggulan brand AC berkualitas Changhong CSC-05NVB antara lain dikenal awet dan tahan lama dengan harga terjangkau.

Sedangkan kekurangannya adalah fitur-fiturnya terbatas namun sebenarnya cukup untuk Anda yang membutuhkan pabrikan merk AC terbaik dan berkualitas yang hemat listrik.

Fitur utama yang dimiliki adalah adanya lapisan Double Gold Fin pada condenser yang membuat AC tahan karat ditambah Turbo Cool menjadi Dingin sehingga menghasilkan udara sejuk yang berhembus lebih cepat ke seluruh pelosok ruangan.

6. Midea MSFL-05CR

Anda sedang mencari mesin pendingin ruangan andalan AC P Midea MSFL-05CR cocok untuk dipertimbangkan. Merk AC terbaik ini didukung dengan fitur Turbo Mode untuk pendinginan super cepat, desain hidden display memberikan kesan mewah pada ruangan.

Dengan begitu, Anda mendapatkan kesegaran udara yang maksimal berkat fitur anti bakteri yang mampu menyaring debu, jamur, bakteri, hingga virus. Uniknya lagi, meski harga AC yang satu ini hanya Rp 2,3 juta namun ia sudah memiliki kemampuan untuk menghemat daya, hanya membutuhkan 260 watt untuk menyalakannya.

7. Panasonic CS-XN5SKJ

Panasonic CS-XN5SKJ juga termasuk tipe AC low watt. AC ½ PK dilengkapi dengan sensor ECONAVI yang dapat mengatur suhu ruangan secara otomatis berdasarkan cahaya yang masuk dan pergerakan manusia. Lalu ada Nano-G yang menangkap dan melumpuhkan partikel kecil seperti debu dan bakteri. Brand AC berkualitas senilai Rp 4 jutaan ini memiliki daya sebesar 320 watt.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merk AC Paling Bagus untuk Kamar Bayi, Dijamin Bikin Si Kecil Tidur Pulas

8. Akari 055FLW

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: