Musim Panas yang Menyengat? Rekomendasi Merk AC Terbaik, Berikut Daftar Produk Terlarisnya

Musim Panas yang Menyengat? Rekomendasi Merk AC Terbaik, Berikut Daftar Produk Terlarisnya

Rekomendasi Merk AC Terbaik--

DISWAY JOGJA - Apakah Anda berencana membeli AC? Jika iya, Anda bisa membeli untuk ruangan atau area yang tidak terlalu luas, seperti AC ½ PK yang bagus dan hemat listrik. Merk AC terbaik jenis ini juga tidak kalah dingin dan menyejukkan dengan AC pada umumnya.

Perubahan zaman, kehidupan dan cuaca yang semakin panas diakui membuat kebutuhan akan merk AC terbaik. AC bisa menjadi solusi untuk menghasilkan udara yang lebih sejuk di dalam ruangan yang memberikan kenyamanan fisik pada penghuninya.

Banyaknya merek dan penawaran teknologi terkini mungkin membuat Anda bingung harus memilih yang mana. Simak rekomendasi Merk AC Terbaik di bawah ini untuk pertimbangan dan inspirasi Anda.

Daftar rekomendasi merk AC Terbaik & terbaru 2024

1. Sharp AH-A5UCY

Memiliki beberapa fitur unggulan seperti Turbo Cooling yang dapat menghasilkan udara dingin ke seluruh ruangan dengan cepat. Diagnosis Mandiri sebagai pemberi tahu saat AC tidak berfungsi normal, hingga Fungsi X-Fan Function yang memastikan tidak ada air di saluran udara. Tenaganya 350 watt dan ada garansi kompresi 1 tahun. Harga produk AC berkualitas Sharp AH-A5ucy Rp 2,2 juta.

BACA JUGA : 4 Merk AC Paling Bagus dan Populer di Indonesia, Dilengkapi Dengan Berbagai Teknologi Canggih

2. Daikin STC15NV

Jika Anda memiliki budget lebih dari Rp 4,2 juta, merk AC terbaik AC Daikin STC15NV cocok sebagai pilihan, harga AC ½ PK sesuai dengan kantong dan menawarkan kualitas yang baik. AC Daikin STC15NV memiliki gril sudut lebar dengan lekukan halus yang memperluas jangkauan udara.

Refrigeran yang digunakan adalah R23 generasi terbaru yang ramah lingkungan ditambah Potensi Ozone Depletion Potential untuk menghasilkan ruangan dingin yang lebih cepat. Fitur lainnya termasuk diagnosis mandiri dan mode pengoperasian. Dibutuhkan daya listrik sebesar 389 Watt untuk mengoperasikannya.

3. LG T06EV4

Salah satu keunggulan brand mesin pendingin terbaik LG T06EV4 AC adalah fitur Kontrol Watt untuk mengatur daya listrik dalam tiga pilihan mulai dari yang terbesar 419 Watt hingga yang terendah 215 watt sehingga Anda tidak perlu mematikan perangkat lain di rumah saat ingin menyalakan AC.

Keunggulan lainnya adalah Pre Filter untuk menyaring partikel debu, Auto Cleaning untuk mengeringkan embun di bagian dalam, dan garansi kompresor gratis selama 10 tahun.

harga AC 1/2 PK ini adalah Rp 3,1 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: