Explore Pesona Alam Wisata Terbaru 2024 Curug Pulosari, Hidden Gem di Jogja Sajikan Keindahan Air Terjun Asri

Explore Pesona Alam Wisata Terbaru 2024 Curug Pulosari, Hidden Gem di Jogja Sajikan Keindahan Air Terjun Asri

Wisata Terbaru 2024 Curug Pulosari Yogyakarta--google

Selain keindahan air terjun, wisatawan juga bisa menikmati keindahan alam sekitarnya. Adanya hutan hijau dan pondok-pondok kecil membuat pesona di tempat wisata ini semakin bertambah.

Pohon-pohon lebat yang hijau ditambah dengan adanya batu-batu datar yang berserakan semakin memberikan nuansa alam yang begitu menyegarkan.

2. Pemandangan Air Terjun yang Memukau

Meskipun tingginya hanya sekitar 5-7 meter, destinasi wisata terbaru 2024 Curug Pulosari menawarkan pemandangan air terjun yang memukau dari bawah jurang. 

Dengan pemandangan tersebut tentunya akan menambah kesan begitu alami dan bisa memikat hati para wisatawan. Pesona aliran air terjun yang melebar memberikan suasana alam yang sangat natural.

BACA JUGA : Hadirkan Visual Air Sangat Jernih, Simak Daya Tarik dan Fasilitas Wisata Terbaru 2024 Lembah Tepus Cek Disini

3. Air yang Jernih dan Berwarna Hijau

Air dari Curug Pulosari ini memberikan kesan alami yakni airnya yang berwarna hijau cantik dan begitu mempesona membuatnya menjadi daya tarik utama.

Ditambah dengan suara gemercik air yang lembut semakin melengkapi liburan bernuansa alam yang menyenangkan.

4. Panjat Tebing

Wisata terbaru 2024 Curug Pulosari juga memiliki wahana alam seperti panjat tebing. Dimana pihak pengelola membuat panjat tebing dengan cara memanfaatkan berbagai tebing-tebing yang ada di sekitar lokasi tempat wisata.

Wahana panjat tebing ini bisa menjadi kegiatan seru untuk refreshing serta menjadi hiburan bagi para wisatawan. Bukan hanya itu, pihak pengelola juga menawarkan wahana bermain lainnya seperti outbound tentunya dengan ciri khas alam yang asri.

5. Tempat Refreshing Pikiran

Dengan letaknya yang berada di pedalaman dan tersembunyi, Curug Pulosari merupakan tempat wisata yang sangat cocok untuk merelaksasi pikiran.

Destinasi wisata ini juga tidak banyak dikunjungi sehingga wisatawan dapat menikmati suasana yang sejuk dengan tenang. Dengan pemandangan alam dan suara gemercik air terjun menjadi obat untuk pikiran yang lelah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: