Mau Me Time, Kunjungi 4 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Cafe Dengan Nuansa Alam Dijamin Bikin Kamu Happy Lagi

Mau Me Time, Kunjungi 4 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Cafe Dengan Nuansa Alam Dijamin Bikin Kamu Happy Lagi

Wisata terbaru 2024 Cafe Nuansa Alam di Makassar--

DISWAY JOGJA – Buat kamu yang ingin me time tapi bosan dengan suasana kafe yang industrial, cobain deh ke tempat wisata terbaru 2024 kafe dengan nuansa alam.

Menikmati sejuknya pepohonan yang rindang di tengah-tengah riuhnya suasana Kota Makassar dapat melepas penat kamu. Nah, ternyata di Makassar punya loh beberapa tempat wisata terbaru 2024 kafe dengan nuansa alam.

Yuk langsung aja kepoin dimana saja kafe tersebut, simak ulasan dibawah ini dan semoga bisa jadi referensi tempat wisata terbaru 2024 untuk me time dengan nuansa alam.

BACA JUGA : Mau Berlibur ke Makassar? Simak Beberapa Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Berupa kuliner yang Sangat Menggoda

1. La Buana Cafe & Resto

Rekomendasi wisata terbaru 2024 tempat nongkrong yang mengusung konsep alam adalah La Buana Cafe & Resto.

Kafe ini dikenal sebagai tempat andalan untuk meryakan berbagai acara, seperti ulang tahun ataupun syukuran lainnya. Selain itu, La Buana Cafe biasanya juga dijadikan tempat acara sebuah organisasi atau teman-teman satu geng.

Menu yang ditawarkan La Buana Cafe & Resto cukup beragam dan harganya juga terjangkau, berada di kisaran Rp15 ribu-Rp35 ribu. Salah satu menu yang populer di kafe ini adalah roti mantau, kuliner tradisional khas Sulawesi Selatan

Lokasi wisata terbaru 2024 La Buana Cafe & Resto terletak di salah satu jalan utama Makassar, tepatnya di Jl. Urip Sumoharjo No. 60, Kel. Maccini.

2. Mark Trees

Wisata alam bernuansa ruang terbuka Mark Trees, yang merupakan tempat andalan anak muda Makassar kalau ingin nongkrong sambil melepas penat dengan suasana alam.

Mulai dari area pintu masuk sampai ke area pengunjung, ratusan tumbuhan siap menyambut pengunjung yang datang. Tumbuhan tersebut ditata dengan rapi sehingga menimbulkan kesan yang aesthetic.

Bagian dalam wisata favorit terpopuler Mark Trees juga dihiasi dengan dedaunan yang ada di dinding. Dengan demikian, pengunjung yang datang akan semakin betah untuk berlama-lama di tempat ini.

Mark Trees menyediakan berbagi menu makanan dan minuman yang beragam. Menu andalan di tempat ini adalah roti croissant dengan berbagai varian rasa. Menu lainnya yang ada diantaranya seperti brownies, spicy aglio olio, ice hazelnut latte dan mac and cheese.

Kalau kamu ingin mencoba sensai yang ditawarkan Mark Trees sebagai wisata paling hits dengan nuansa alam langsung saja datang ke Jl. Gunung Batu Putih No. 2, Kel. Mangkura, Kec. Ujung Pandang, Makassar.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Hidden Gems Air Terjun Makassar, Pesona Indahnya Bikin Mata Takjub

3. Rumah Kecil

Terletak cukup jauh dari jalan utama, akses masuk menuju wisata terbaru 2024 Rumah Kecil adalah gang kecil yang tak bisa dilalui jalan bermotor.

Begitu sampai di tempat wisata paling populer ini pengunjung disambut dengan rindangnya pepohonan dan pemandangan hamparan sawah nan hijau. Suara percikan air dan kicauan burung yang berterbangan melengkapi suasana pedesaan.

Dengan konsep nongkrong di pedesaan, maka menu yang ditawarkan pun sederhana. Mulai dari ubi goreng, bakso, dan banyak varian jus buah. Harga untuk setiap menunya berkisar antara Rp 5 ribu-Rp 20 ribu.

Kalau kamu ingin mengunjungi wisata terbaru 2024 Rumah Kecil ini langsung datang saja ke Jl Pannara Lr. 100, Kel. Antang, Kec. Manggala.

BACA JUGA : Halo Makassar!! Ini 6 Wisata Terbaru 2024, Wajib Kamu Kunjungi Saat Liburan, Pemandangannya Bikin Takjub!

4. Cafe Seleran

Wisata trending andalan cafe dengan nuansa alam yang selanjutnya adalah Cafe Seleran. Untuk mencapai kafe ini, pengunjung harus harus berjalan menaiki sejumlah anak tangga.

Buat pengunjung yang tidak terbiasa mungkin lumayan ngos-ngosan untuk mencapai puncaknya. Namun saat sampai di atas, semuanya terbayarkan dengan panorama alam serta kawasan pegunungan bukit kars yang memanjakan mata.

Menikmati makan dan minuman yang dihidangkan Cafe Selaran sambil memandang panorama alam dari atas bukit akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan oleh para pengunjung.

Lokasi wisata update kekinian Cafe Seleran berada di atas bukit kapur di Kawasan Rammang-rammang, Desa Salenrang, Kecamatan Bontoa, Kabupaten Maros.

Itulah 4 rekomendasi wisata terbaru 2024 kafe dengan nuansa alam yang ada di Makassar. Kamu tertarik berkunjung kemana? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: