Mau Berlibur ke Makassar? Simak Beberapa Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Berupa kuliner yang Sangat Menggoda

Mau Berlibur ke Makassar? Simak Beberapa Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Berupa kuliner yang Sangat Menggoda

rekomendasi wisata terbaru di makassar--google foto

DISWAY JOGJA - Makassar, ibu kota Provinsi Sulawesi Selatan, menawarkan berbagai tempat wisata terbaru 2024 yang menarik untuk dikunjungi. Dari benteng bersejarah hingga pantai-pantai yang indah, Makassar memiliki banyak pilihan destinasi liburan.

Berikut ini adalah beberapa tempat wisata terbaru 2024 di Makassar beserta harga tiket masuknya:

1. Fort Rotterdam

Fort Rotterdam, juga dikenal sebagai Benteng Ujung Pandang, adalah salah satu tempat wisata terbaru 2024 bersejarah yang populer di Makassar.

Di sini, Anda dapat menjelajahi wisata terbaru 2024 berupa bangunan bersejarah dan museum yang menampilkan artefak dan penjelasan tentang sejarah Kota Makassar. Tiket masuk ke museum ini hanya seharga 5.000 rupiah per orang.

BACA JUGA : Liburan Tak Terlupakan di Jepara, Inilah 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Paling Seru yang Wajib Dikunjungi

2. Pantai Losari

Pantai Losari adalah salah satu pantai terkenal di Makassar. Di sini, Anda dapat menikmati pemandangan matahari terbenam yang indah, berjalan-jalan di sepanjang jalan raya pantai, atau mencoba berbagai makanan khas Makassar yang dijual di sepanjang pantai.

Tidak ada tiket masuk untuk mengunjungi Pantai Losari ini, sehingga Anda dapat menikmati suasana pantai secara gratis.

3. Taman Nasional Bantimurung Bulusaraung

Taman Nasional Bantimurung Bulusaraung adalah tempat wisata alam yang menakjubkan di dekat Makassar.

Di sini, Anda dapat menjelajahi gua-gua yang indah, melihat air terjun yang spektakuler, dan menikmati keindahan alam sekitarnya. Tiket masuk ke Taman Nasional Bantimurung Bulusaraung ini sekitar 20.000 rupiah per orang.

4. Pantai Akkarena

Pantai Akkarena adalah pantai terbaru yang sedang populer di Makassar. Pantai ini menawarkan pasir putih yang lembut dan air laut yang jernih. Anda dapat berenang, berjemur, atau hanya menikmati pemandangan pantai yang indah. Tiket masuk ke Pantai Akkarena ini sekitar 10.000 rupiah per orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: