5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Untuk Nongkrong, Tempatnya Cozy Abis dan Instagramable Banget Deh

5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Untuk Nongkrong, Tempatnya Cozy Abis dan Instagramable Banget Deh

Wisata terbaru 2024 Cafe Instagramable di Makassar--

DISWAY JOGJA – Saat ini semakin banyak tempat wisata terbaru 2024 untuk nongkrong yang hadir di Makassar. Menawarkan beragam sajian yang lezat dan murah semakin menarik perhatian masyarakat luas.

Tidak hanya menawarkan sajian yang lezat, wisata terbaru 2024 untuk nongkrong biasanya mempunyai konsep interior yang estetik. Hal ini akan membuat pengunjung yang datang betah untuk berlama-lama.

Tempat wisata terbaru 2024 dengan interior yang khas dan estetik pastinya akan diserbu perngunjung untuk jadi latar foto yang keren dan instagramable.

Nah buat kamu yang ingin mencari tempat wisata tertbaru 2024 untuk nongkrong bersama teman atau keluarga, simak beberapa kafe dibawah ini yaa! Tempatnya dijamin nyaman dan sangat instagramable.

BACA JUGA : 10 Kulineran Enak dan Unik Namanya dari Khas Makassar, Nomor 2 Sih Rasanya Tiada Bandingan nya

1. Arma Cafe Makassar

Rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 untuk nongkrong di Makassar yang pertama adalah Arma Cafe Makassar. Kafe ini mengusung konsep industrial dan memiliki area nongkrong indoor dan outdoor.

Kafe ini dilengkapi dengan live music sehingga momen nongkrong bersama teman atau pasangan menjadi lebih menyenangkan. Menu yang disuguhkan oleh kafe ini sangat beragam dan harganya juga cukup terjangkau.


Wisata terbaru 2024 Arma Cafe di Makassar--

Makanan favorit para pengunjung kafe ini adalah kentang goreng, sandwich, nasi goreng tinta cumi dan lainnya. Sementara tu, untuk minuman yang menjadi andalan dari Arma Cafe adalah berbagai jenis kopi dan es coklat.

Lokasi wisata terbaru 2024 Arma Cafe berada di Jalan Andi Djemma 13-23, Banta-Bantaeng, Kecamatan Rappocini. Kamu bisa mengunjungi kafe ini setiap hari yang buka selama 24 Jam.

2. Safehaus

Safehaus merupakan salah satu wisata favorit terpopuler yang dijadikan tempat nongkrong oleh para kawula muda. Dulunya kafe ini merupakan rumah dua lantai yang disulap oleh pihak pengelola.

Kafe ini menjadi tempat nongkrong yang sangat cozy dengan suasana klasik yang sangat menonjol. Pemilihan furnitur serta tata letak yang dilakukan oleh pihak pengelola membuat pengunjung merasakan vibes mewah.

Menu yang ditawarkan dari tempat wisata paling hits Safehaus adalah gabungan dari citarasa Asia dan western. Beberapa menu makanan di Safehaus diantaranya ada chicken karage, shrimp roll, tom yum, beef yakiniku. Menu khas Nusantara yang disajikan ada nasi goreng jawa hingga nasi bakar ayam kemangi.

Sementara untuk minuman, Safehaus punya beberapa kopi signature, mulai dari cream cheese latte, creme brulee latte dan Love You 3000 yang memadukan kopi dengan asam persik serta madu. Lucid Dream, minuman milk based rasa permen kapas, juga layak dicoba oleh para pengunjung yang datang ke kafe ini.

Wisata trending kekinian Safehaus terletak di Jl. Hertasning II No. 2, Kel. Tidung, Kec. Rappocini. Pengunjung yang ingin datang ke kafe ini bisa setiap hari mulai dari 08.00-23.00 WITA

3. Lidi Coffee

Lidi Coffee merupakan tempat wisata trending andalan untuk nongkrong dengan konsep bergaya klasik. Tempat ini memang tempat untuk nongkrong, tetapi vibes yang ada di kafe ini seperti mengunjungi rumah seseorang.

Menu makanan yang ditawarkan oleh Lidi Coffee mulai dari makanan berat sampai ringan. Beberapa menu yang ada di Lidi Coffee diantaranya sop ubi, chicken katsu sambal matah, ubi goreng, bakwan, risoles serta donat keju.

BACA JUGA : 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Pantai Makassar, Tawarkan Pemandangan Eksotis dan Menawan Cek Info Selengkapnya

Menu untuk kategori minuman di Lidi Coffee ada cokelat blend, pandan blend, mango cheese, passion fruit, lychee tea, Lidi Orange dan teh susu. Termasuk juga es kopi pandan, Es Kopi Kamu plus Dreamy Oat yang semuaya jadi signature.

Buat kamu yang ingin mengunjung Lidi Coffee bisa langsung datang ke Jl. Rusa No. 41, Kel. Maricaya, Kec. Makassar. Tempat wisata terbaru 2024 ini buka setiap hari mulai pukul 07.00-22.00 WITA

4. Numerrica 29

Kalau kamu mencari tempat wisata paling trending yang nyaman dan instagramable, Numerrica bisa dijadikan pilihan yang tepat. Suasana klasik dan unik serta setiap sudut kafe ini bisa jadi spot instagramable untuk berfoto.

Di kafe ini pengunjung bisa menikmati sajian menu yang dihidangkan dengan live music yang akan menghibur setiap harinya. Dengan suasana tersebut, kafe ini bisa jadi tempat yang ideal untuk party bersama teman dan keluarga.

Menu yang ditawarkan di tempat wisata paling diminati ini sangat beragam, mulau dari Nusantara hingga Western. Pengunjung bisa mecipi mulai dari appetizer berupa roti canai dari India, maincourse berupa sop iga bening dan dessert berupa avocado cake,

Tempat wisata bernuansa restoran berada di Jl.  Botolempangan No. 29, dekat dengan pusat kota Makassar. Numericca 29 buka setiap Senin-Jumat mulai pukul 10.00-22.30 WITA. Sedangkan pada hari Sabtu-Minggu buka mulai 10.00 hingga 23.30 WITA.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Hidden Gems Air Terjun Makassar, Pesona Indahnya Bikin Mata Takjub

Anomali Coffee

Wisata bernuansa coffeshop lainnya yang dijadikan tempat nongkrong di Makassar adalah Anomali Coffee. Kafe ini termasuk tempat nongkrong yang cukup populer karena di berbagai kalangan.

Anomali Coffee mengusung konsep industrial dan menawarkan area indoor dan outdoor untuk nongkrong. Desain kafe ini juga sangat instagramable sehingga pengunjung yang datang banyak yang berfoto ria.

Menu yang ditawarkan oleh kafe ini terkenal sangat beragam dan memiliki khas tersendiri. Beberapa menu yang ada di kafe ini diantaranya ada rawon buntut, nasi kuning bakar hingga nasi bakar ayam dengan harga mulai dari Rp 35.000 sampai Rp 60.000.

Kalau kamu ingin mengunjungi wisata yang populer satu ini, kamu bisa langsung mendatangi Anomali Coffe yang terletak di Jalan DR. Ratulangi Nomor 102.

Nah diatas tadi adalah 5 rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 untuk nongkrong bersama teman atau pasangan dengan suasana yang nyaman dan desain interior instagramable banget. Selamat mencoba! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: