Rekomendasi Wisata Liburan Terbaru 2024 Romantis di Bukit Cinta Lembah Seroja Menyegarkan Jiwa, Cek Tiketnya

Rekomendasi Wisata Liburan Terbaru 2024 Romantis di Bukit Cinta Lembah Seroja Menyegarkan Jiwa, Cek Tiketnya

Bukit Cinta Lembah Seroja--google.com

DISWAY JOGJA – Siapa yang tak ingin merasakan kesegaran alam setelah terlalu lama menghabiskan waktu di rumah saja? Destinasi wisata terbaru 2024 yang wajib dikunjungi adalah Bukit Cinta Seroja, menawarkan pesona alam yang memukau di Wonosobo.

Keindahan Alam yang Memesona

Bukit Cinta Lembah Seroja merupakan salah satu destinasi wisata terbaru 2024 bernuansa alam terbaru di Wonosobo, Jawa Tengah. Terletak di atas obyek wisata Telaga Menjer, pemandangan yang disajikan sangatlah memukau.

Hijaunya pepohonan yang berpadu dengan gemerlapnya Telaga Menjer menciptakan suasana yang begitu nyaman dan menyejukkan. Bagi yang mencari tempat untuk bersantai dan menikmati keindahan alam, wisata terbaru 2024 Bukit Cinta Lembah Seroja adalah pilihan yang tepat.

BACA JUGA : Rekomendasi 10 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Instagramable Wonosobo, Untuk Libur Lebaran Cek Disini

Tiket Masuk dan Fasilitas Glamping

Untuk menikmati keindahan alam wisata terbaru 2024 Bukit Cinta Seroja, pengunjung cukup membayar tiket masuk sebesar Rp. 10.000,- per orang, dengan biaya parkir kendaraan Rp. 2.000,- untuk sepeda motor dan Rp. 5.000,- untuk mobil. Selain itu, tersedia juga fasilitas glamping dengan harga Rp. 500.000,- per tenda untuk satu malam.

Tenda glamping ini dilengkapi dengan dua kasur dan toilet air panas maupun dingin. Lokasinya yang berada di ketinggian sekitar 1500 mdpl menjadikan udara di Bukit Cinta Seroja begitu sejuk dan menyegarkan.

Lokasi dan Aksesibilitas

Bukit Cinta Seroja terletak di Bukit Desa Maron, Kecamatan Garung, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah. Meskipun jaraknya sekitar 12 km dari pusat kota Wonosobo, namun dapat dicapai dalam waktu sekitar 30 menit menggunakan kendaraan.

Akses jalan menuju lokasi mungkin cukup menantang dengan jalan yang sempit, berbatu, dan menanjak, namun tak perlu khawatir, karena kendaraan dua maupun empat roda tetap dapat mencapainya. Untuk memudahkan perjalanan, tersedia peta lokasi yang dapat diakses oleh pengunjung.

BACA JUGA : Libur Lebaran di Telaga Warna? Nikmati Keindahan Alam Wisata Terbaru 2024 Dieng Yang Mempesona Cek Disini

Jam Operasional dan Daya Tarik

Wisata terbaru 2024 Bukit Cinta Seroja buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 18.00 WIB, kecuali untuk pengunjung yang melakukan camping dapat berada di lokasi selama 24 jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: