8 Rekomendasi Merk AC Terbaik Dengan Harga Mulai Dari 2 Jutaan, Simak Selengkapnya Disini

8 Rekomendasi Merk AC Terbaik Dengan Harga Mulai Dari 2 Jutaan, Simak Selengkapnya Disini

8 Rekomendasi Merk AC Terbaik Dengan Harga Mulai Dari 2 Jutaan-www.freepik.com-

DISWAY JOGJA - AC merupakan salah satu barang elektronik untuk menambah kenyamanan sebuah ruangan. Ada banyak merk AC terbaik dengan spesifikasi yang beragam. Harga yang ditawarkan juga bervariasi.

Namun, AC identik dengan harga yang mahal, sehingga tidak semua orang memilikinya. Padahal, ada merk AC terbaik yang murah dengan kualitas yang menjanjikan.

Merk AC terbaik dengan harga mulai dari 2 jutaan menawarkan berbagai fitur-fitur canggih yang bisa dijadikan pilihan yang cocok dengan kebutuhan ruangan kamu.

Setiap produk dari merk AC terbaik dengan harga mulai dari 2 jutaan ini memiliki keunggulannya masing-masing. Terdapat beberapa produk AC yang terkenal, seperti LG, Sharp, Samsung, Polytron, Panasonic, dan lain-lain yang sering kamu temui di pasaran Indonesia.

Berikut 8 rekomendasi merk AC terbaik dengan harga mulai dari 2 jutaan :

1. Polytron Neuva Ice PAC 05VXM

Merk AC terbaik ini hadir dengan kombinasi teknologi tinggi dilengkapi pipa udara yang didesain khusus untuk meminimalisir suara bising AC. Dan dilengkapi dengan kombinasi High Density Dust Filter untuk mengatasi masalah debu, bau tidak sedap, dan bakteri.

Harga : Rp2.475.000

2. AC Midea MSAF-05CRN2

AC Midea ini merupakan AC Standard (Non Inverter) yang beroperasi dengan daya listrik sebesar 350 watt. AC ini mempunyai keunggulan Sleep mode, sehingga tidak mengganggu ketika tidur. AC ini juga dilengkapi filter yang bisa menyaring debu-debu halus, sehingga kebersihan udaranya akan lebih terjamin.

Harga : Rp2.369.000

3. LG New Hercules H05TN

Produk AC LG New Hercules H05TN ini dibekali teknologi untuk mendeteksi kerusakan mesinnya sendiri. Kamu juga bisa memantau AC ini dari aplikasi Smart Diagnosi yang bisa didownload dari Playstore dan Apple Store.

Selain itu, terdapat fitur Fast Cooling yang berfungsi membuat udara dingin dalam 30 menit dengan daya cukup rendah yaitu hanya 370 watt. Serta, dilengkapi kompresor khusus Freon R23 yang ramah lingkungan, berfungsi untuk mengurangi pemanasan global.

Harga : 2 jutaan

4. Samsung AR05JRFLAWKNSE

Mesin pendingin ruangan terbaik ini penggunaan daya listriknya relatif kecil, yaitu hanya 360 watt. Keistimewaan dari AC ini yaitu mendinginkan lebih cepat, jauh, dan luas, memiliki performa yang stabil, hemat energi, dan pemasangan bisa dilakukan dengan sempurna.

Harga : Rp 2.6 jutaan

5. Denpoo AC DDS 05 SHB ½ PK

AC ini dapat membuat ruangan menjadi dingin tanpa menggunakan listrik yang besar (energy saving). Ukurannya yang besar isa membuat pendinginan lebih kuat.

Terdapat fitur carbon active filter yang mampu menyaring udara beracun ataupun udara yang mengandung bakteri di dalam ruangan. Untuk tampilannya, AC ini sudah dilengkapi fitur blue fin yang berguna sebagai anti karat.

Harga : Rp2.929.000

6. TCL TAC05CSA/X5 AC Split Standard 0,5pk

AC ini mampu memberikan pendinginan lebih cepat. Beberapa fitur yang ada di AC ini diantaranya, mode eco untuk membuat program tetap berada di suhu 26 derajat dengan efisiensi optimal sehingga lebih hemat dan ramah lingkungan. Mode tidur dimana AC beroperasi pada kapasitas lebih rendah supaya lebih hemat energi sepanjang malam.

Ada juga fitur mulai otomatis penghentian daya untuk memastikan bahwa pengaturan AC kembali ke default ketika daya tersambung kembali. Serta, pengguna dapat mengontrol suhu ruangan melalui konektivitas Smart App dari jarak jauh.

Harga : Rp2.598.000

7. Hisense AC Standard 1 PK – AN09CDG

Produk AC kekinian ini hadir menggunakan refrigerant freon R32 yang ramah lingkungan dan tidak mengandung bahan perusak ozon. Adanya Fitur smart mode membuat AC secara otomatis dapat menyesuaikan ke mode terbaik sesuai dengan suhu ruangan.

Saluran udaranya dirancang dengan teknologi kontrol canggih, menghadirkan quiet mode membuat AC hening dalam mode senyap.

Selain itu, terdapat evaporator self-clean yang membuat AC menjadi bersih dengan pembersihan otomatis. Saat terdeteksi kebocoran, AC akan menunjukkan kode E9 untuk mengingatkan pengguna agar segera melakukan servis.

Harga : Rp2.899.000

8. AC Akari 05D3LW

Mesin pendingin ruangan ini menggunakan teknologi filter Healthy Nano Silver untuk menghasilkan udara berkualitas. Selain itu, AC merek Akari ini cenderung lebih ramah lingkungan karena penggunaan refrigerant R410. AC ini juga dapat memberikan udara yang sejuk ke seluruh ruangan dengan rancangan tahan lama.

Harga : Rp2.370.000 – Rp3.325.000

Itulah beberapa rekomendasi merk AC terbaik dengan harga mulai dari 2 jutaan. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: