Rasakan Sensasi Bermain Salju di Wisata Terbaru 2024 Janti Park Klaten, Pilihan Tepat Liburan Keluarga Seru

Rasakan Sensasi Bermain Salju di Wisata Terbaru 2024 Janti Park Klaten, Pilihan Tepat  Liburan Keluarga Seru

Wisata Terbaru 2024 Janti Park Klaten--google

DISWAY JOGJA - Janti Park merupakan salah satu destinasi wisata terbaru 2024 yang berada di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Wisata terbaru 2024 Janti Park ini menawarkan konsep rekreasi keluarga dengan berbagai wahana yang menarik dan unik yang akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para wisatawannya.

Dengan berbagai macam wahana menarik yang dimilikinya, Janti Park menjadi destinasi wisata terbaru 2024 yang ideal untuk liburan keluarga.

Jika kamu akan berkunjung, lebih baik simak mengenai informasi wisata terbaru 2024 Janti Park terlebih sahulu agar kamu tidak penasaran.

BACA JUGA : Hidden Gem di Purwokerto! Rasakan Sensasi Alami di Wisata Terbaru 2024 Curug Cipendok Purwokerto

Lokasi Janti Park

Sesuai dengan namanya, Janti Park berada di kawasan Janti. Lebih tepatnya di Ngendo, Janti, Kecamatan Polanharjo, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Jaraknya dari pemandian Umbul Nilo hanya 300 meter.

Jam Buka dan Harga Tiket Janti Park

Jam buka Janti Park ini buka dari pukul 08.00-16.00 WIB. Untuk harga tiketnya, hari Senin-Jumat Rp 5.000, sedangkan hari Sabtu-Minggu Rp 8.000.

Daya Tarik

1. Kolam Arus dan Busa

Salah satu daya tarik utama dari wisata terbaru 2024 Janti Park adalah hadirnya wahana kolam arus yang memikat wisatawan.

Wahana ini menyajikan pengalaman berenang yang penuh keceriaan. Dalam bentuk kolam yang mengalir dan terhubung dengan salah satu kolam lainnya, wisatawan bisa berenang di dalamnya dengan asyik.

Bukan hanya itu, momen yang paling dinanti-nantikan tetntu saja adalah ketika busa putih bersig meluncur keluar dari perangkat khususnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: