Rasakan Sensasi Bermain Salju di Wisata Terbaru 2024 Janti Park Klaten, Pilihan Tepat Liburan Keluarga Seru

Rasakan Sensasi Bermain Salju di Wisata Terbaru 2024 Janti Park Klaten, Pilihan Tepat  Liburan Keluarga Seru

Wisata Terbaru 2024 Janti Park Klaten--google

Dengan busa yang melimpah tersebut, wisatawan dapat merasakan sensasi magis, seakan bermain dengan salju meskipun di tengah suasana tropis.

2. Terdapat Tiga Kolam 

Berenang menjadi aktivitas air utama yang tidak boleh dilewatkan saat berkunjug. Di wisata terbaru 2024 Janti Park ini wisatawan dapat menikmati sensasi menyegarkan dengan tiga kolam renang yang memiliki kedalaman berbeda-beda.

Dimana setiap kolam renangnya memiliki karakteristik tersendiri, sehingga menawarkan pengalaman berenang yang begitu menyenangkan bagi semua kalangan.

Kolam pertama dengan kedalaman sekitar 50 cm dirancang khusus untuk anak kecil. Dengan luasnya yang mencukupi dan dikelilingi gazebo-gazebo serta pepohonan memberikan sentuhan alami yang menciptakan suasana asri dan nyaman.

Kolam kedua masih untuk anak-anak usia TK hingga SD dengan kedalaman sekitar 80 cm. di kolam inilah mereka bisa bermain dan belajar berenang dengan aman dan menyenangkan.

Sementara itu, untuk kolam ketiga dirancang untuk wisatawan dewasa yang ingin merasakan kesegaran air Janti Park yaitu dengan kedalaman sekitar 150 cm. Kolam tersebut bisa untuk berenang, bermain atau sekedar merendam tubuh di dalam air yang segar.

BACA JUGA : Destinasi Wisata Ramah Anak, Rekreasi ke Wisata Terbaru 2024 The Ranch Megamendung Bogor Dijamin Asyik

3. Terapi Ikan

Di sini, wisatawan akan diajak untuk bersantai sambil merendam kaki dalam kolam yang dipenuhi oleh sekumpulan ikan.

Ikan-ikan inilah yang dikenal dengan nama Garra Rufa yang akan dengan lembut menghilangkan lapisan kulit mati pada kaki kamu.

Terapi ini bukan hanya sekedar kenikmatan, tetapi juga memiliki manfaat positif bagi kesehatan dan kebersihan kulit kaki kamu. Ukuran ikan yang digunakan di sini sangat bervariasi, mulai dari yang besar hingga ukuran yang lebih kecil.

Dengan sentuhan alami dari ikan-ikan yang lembut, terapi ini akan memberikan kamu sensasi yang meremajakan.

4. Restoran dengan Beragam Menu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: