3 Fakta Menarik Wisata Terbaru 2024 Gunung Panderman: Tampilkan Pesona Memukau Cek Lokasi dan Jalurnya Disini

3 Fakta Menarik Wisata Terbaru 2024 Gunung Panderman: Tampilkan Pesona Memukau Cek Lokasi dan Jalurnya Disini

3 Fakta Menarik Wisata Terbaru 2024 Gunung Panderman--

DISWAY JOGJA - Jawa Timur merupakan salah satu provinsi yang terkenal akan wisata terbaru 2024 yang sangat diminati. Berbagai macam wisata terdapat di provinsi yang pusat pemerintahannya berada di Surabaya ini.

Mulai dari wisata terbaru 2024 yang menawarkan akan alamnya sampai dengan wahana permainan yang modern. Salah satu wisata yang cocok untuk dikunjungi adalah hiking di gunung Panderman.

Wisata terbaru 2024 gunung Panderman terkenal akan pesonanya yang sangat indah. Terlebih gunung ini merupakan salah satu gunung yang tidak terlalu tinggi untuk didaki.

Hal ini menjadikan wiaata terbaru 2024 gunung Panderman sangat diminati untuk dikunjungi. Terlebih saat musim liburan tiba, banyak pendaki yang berdatangan ke gunung Panderman ini.

BACA JUGA : Menikmati Keindahan Wisata Terbaru 2024 Gunung Jayawijaya: Puncak Tertinggi di Indonesia yang Tertutup Salju

Gunung Panderman sendiri terkenal akan pesona alamnya yang sangat memukau. Terlebih udara yang sejuk serta rindangnya pepohonan menjadi ciri tersendiri gunung Panderman ini.

Berikut Rekomendasi Wisata Gunung Panderman yang Mempesona:

Gunung Panderman merupakan salah satu wisata terbaru 2024 yang sangat diminati pendaki. Terlebih pesona keindahan alamnya sangat memukau pendaki yang mencapai puncaknya.

Ada 3 fakta menarik mengenai gunung Panderman ini. Terlebih dengan fakta ini menjadikan pesona liburan yang sangat seru dengan mendaki ke gunung Panderman.

Berikut 3 Fakta Menarik Wisata Gunung Panderman yang Sangat Menarik:

1. Lokasi dan Ketinggian Gunung Panderman

Sebagai salah satu wisata terbaru 2024, gunung Panderman merupakan salah satu gunung yang tidak terlalu tinggi. Gunung ini hanya memiliki ketinggian sekitar 2.045 mdpl.

Hal ini menjadikan gunung Panderman sangat cocok untuk didaki untuk pemula. Terlebih estimasi waktu yang tergolong sangat singkat untuk menuju puncaknya.

Gunung Panderman sendiri merupakan salah satu gunung yang berada di provinsi Jawa Timur. Tepatnya gunung Panderman berada di Kota Batu, Jawa Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: