7 Wisata Terbaru 2024 Bertema Malam Hari di Kota Batu dan Malang Paling Hits Tahun Ini Cek Ulasannya

7 Wisata Terbaru 2024 Bertema Malam Hari di Kota Batu dan Malang Paling Hits Tahun Ini Cek Ulasannya

Wisata Terbaru 2024 di Batu dan Kota Malang --

Tur Museum Transportasi sangat populer. Lokasinya tidak jauh dari Jatim Park 1 dan Alun-alun Kota Batu. Jika Anda menginap di kawasan villa Songgoriti pun Meseum Angkut masih mudah dijangkau. Suasana malam di sini sangat menyenangkan. Di sini Anda bisa melihat koleksi mobil klasik.

Salah satu mobil dinas milik Presiden Soekarno, Chrysler Windsor Deluxe edition tahun 1952. Ada juga helikopter dinas milik Presiden Soekarno, Bell 47J Siwalet. Selain itu, ada juga pertunjukan dan atraksi yang menarik. seperti Man on Fire, Live Action kendaraan, hingga Parade Mobil dan Kostum.

5. Alun-alun Kota Batu

Salah satu night spot wisata terbaru 2024 terbaik di Batu adalah Alun-alun Batu. Anda tidak akan menyesal setelah mengunjungi tempat ini. Bagi pecinta kuliner, tempat ini juga cocok untuk dikunjungi. Selain wisata kuliner, Alun-Alun Kota Batu memiliki taman bermain dan taman bermain anak-anak. Tentunya sangat cocok sebagai tempat bersantai, apalagi dengan hawa dingin.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Gunung Raung: Tersedia Jalur Pendakian Menantang, Buruan Cek Infonya Disini

6. Hill House

Hill House merupakan salah satu restoran favorit di kota Batu. Wisata terbaru 2024 bernuansa restoran ini menyajikan pemandangan Gunung Arjuna dan Pandermen Batu. Lokasinya tepat berada di Jalan Mawar, Songgokerto, Kota Batu.

Hill House yang menawarkan masakan Jepang dan Korea dengan cita rasa nusantara. Konsep ruang keluarga, Hill House menyediakan banyak fasilitas, seperti kolam renang, bar, day club, dan kolam renang outdoor.

Untuk menu internasional di Hill House dijual dengan harga mulai dari Rp 25.000-Rp. 250.000. Jika ingin menikmati suasana santai sambil menikmati sejuknya udara kota Batu, datang saja ke sini,

7. Dino Mall

Dino Mall merupakan salah satu bagian dari Jatim Park 3 yang buka mulai pukul 11.00 hingga 20.00 WIB. Pintu masuk ke tempat ini tidak dipungut biaya. Ujungnya hanya perlu membayar jika ingin mencoba wahana yang tersedia.

Di sini, pengunjung juga dapat menemukan sejumlah tenan makanan dan taman bermain anak-anak. Lokasi wisata ini berada di Jalan Ir. Soekarno No. 144, Kota Batu. Itulah 7 rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 bernuansa malam di Batu dan Malang, Jawa Timur yang paling hits untuk liburan tahun 2024.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: