Dibawah 4 Jutaan, Berikut Rekomendasi Merk AC Terbaik yang Terjangkau di 2024

Dibawah 4 Jutaan, Berikut Rekomendasi Merk AC Terbaik yang Terjangkau di 2024

Rekomendasi Merk AC Terbaik yang Terjangkau--Google.com

Rekomendasi berikutnya datang dari merek Samsung. AC dari Samsung dilengkapi dengan triple protector yang dapat mencegah kelebihan beban aliran listrik saat digunakan.

Harga AC Samsung bervariasi tergantung pada jenis dan spesifikasinya, dengan kisaran harga mulai dari Rp 3,000,000,00 hingga Rp 30,000,000,00. Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

4. AC Midea Low Watt 0.5 PK R32 Series

Rekomendasi merk AC terbaik selanjutnya adalah AC Midea. Selain menawarkan kualitas yang terjamin, AC Midea juga tersedia dengan harga yang terjangkau.

AC Midea hadir dalam berbagai tipe, termasuk split, portable, dan komersial. Meskipun memiliki harga yang lebih terjangkau dibandingkan merek lain, AC Midea tetap menawarkan spesifikasi yang sebanding.

BACA JUGA : Simak Merk AC Terbaik, Dijamin Hemat Energi dan Dingin Merata

AC ini dilengkapi dengan fitur-fitur lengkap, seperti lapisan anti karat pada komponen evaporator dan kondensor, serta sistem proteksi terhadap kebocoran pipa yang memberikan kode khusus sebagai peringatan kepada pengguna.

Fitur mode super cool juga hadir untuk mempercepat proses pendinginan ruangan. Harga AC Midea bervariasi tergantung pada tipe dan jenisnya, mulai dari Rp 3,000,000,00 hingga Rp 20,000,000,00.

5. AC Panasonic CS/CU-LN5WKJ Standart Low Voltage 0.5 PK

Rekomendasi AC terbaik berikutnya datang dari Panasonic, sebuah perusahaan yang telah berdiri selama lebih dari 100 tahun, tepatnya sejak tahun 1918.

Dengan sejarahnya yang panjang, perangkat elektronik yang diproduksi oleh perusahaan ini tentunya dilengkapi dengan teknologi dan fitur terkini.

Jika Anda mengalami kesulitan dalam memilih AC, fitur seperti Mild Dry Cooling dan Advance E-Ion Purifying System mungkin menjadi pilihan yang sesuai, terutama di masa pandemi seperti sekarang ini.

AC Panasonic diklaim mampu menghilangkan hingga 99 persen virus, bakteri, dan jamur yang ada di udara maupun permukaan benda.

6. AC Gree GWC-05MOO5(S) 0.5 PK

Rekomendasi merk AC terbaik yang terkahir adalah AC Gree. AC ini diproduksi oleh sebuah perusahaan asal China yang telah berdiri sejak tahun 1991.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: