Simak Beberapa Tipe Pewangi Merek AC Terbaik yang Bisa Kamu Coba

Simak Beberapa Tipe Pewangi Merek AC Terbaik yang Bisa Kamu Coba

Tipe Pewangi AC--AQUA Elektronik

DISWAY JOGJA - Kalian harus tahu bahwa pewangi pada merek AC terbaik mempunyai beberapa tipe. Ini disesuaikan dengan kebutuhan dan kesukaanmu ya.

Ada banyak tipe pewangi merek AC terbaik untuk ruanganmu. Salah satunya adalah jenis yang menggantung, mungkin sebagian dari orang yang memakainya.

Namun, ada juga tipe lainnya seperti spray juga untuk merek AC terbaik  kamu. Dari pada bingung maka simaklah sampai selesai apa saja sih tipe pewangi pada AC.

Berikut ini macam-macam tipe pewangi merek AC terbaik yang mesti kamu ketahui. Simak dan pahami baik-baik ya.

Tipe Pewangi AC

1. Jenis Semprotan Aerosol

BACA JUGA : 5 Cara Merawat Merek AC Terbaik Di Kamar Hotel, Wajib Diterapkan Biar Bisnis Lancar

Tipe pada merek AC terbaik ini biasanya digunakan untuk ruangan yang luas. Seperti ruang keluarga, ruang tamu, dan lainnya.

Cara menggunakannya juga cukup sederhana. Kamu tinggal menyemprotkan semprotan aerosol di ruangan, maka otomatis harumnya akan menyebar.

Namun permasalahan jenis semprotan aerosol ini tidak akan harum selamanya. Atau bisa saja kita katakan tidak bertahan lama.

Mungkin hanya bertahan sekitar beberapa jam, lalu harumnya akan hilang. Karena mengingat ini seperti parfum pada umumnya jadi bisa saja hanya sebentar.

Ya seperti kita yang punya parfum dengan jenis disemprot maka kita saja cuma bertahan selama beberapa jam yang lalu udah nggak wangi. Rupanya memang kebanyakan pewangi seperti itu mudah hilang harumnya.

2. Tipe Gantung

Seperti yang sudah dibahas baru-baru ini, jenis gantung ini paling banyak digunakan pada AC. Karena sifatnya yang solid dan tentu juga gampang dipasang tinggal digantung.

Mungkin tipe ini bisa bertahan lama, karena pemasangannya pun pertama kali dilepas terlebih dahulu baru digantung. Namun bila penyajiannya cukup lebar maka akan menghadirkan harum yang segar.

BACA JUGA : Penyebab Munculnya Kode Kesalahan F4 Merek AC Terbaik Changhong, Cek Sebelum Memanggil Teknisi

Tetapi jika Anda ingin menghadirkan harum yang secukupnya saja. Maka kamu bisa menyobeknya sedikit saja, jangan terlalu lebar.

Dengan begitu harumnya yang dihasilkan tidak begitu harum atau terlalu harum. Tentu saja ruangan di rumah kamu menjadi segar dan harum.

3. Jenis Lilin

Katanya tipe pewangi ini bisa menciptakan nuansa romantis. Tipe ini dapat menciptakan nuansa romantis jika lampu dimatikan.

Jenis lilin adalah jenis dengan bentuk lilin yang terbuat dari minyak esensial. Rasanya juga ada beberapa seperti ada lavender, jeruk manis, melati dan lainnya.

Namun ada juga yang menghasilkan keharuman yang segar. Seperti minyak esensial yang terbuat dari lavender, giranium, dan eucalyptus.

Cahaya serta harumnya dari jenis lilin ini dapat menghadirkan ketenangan serta rasa rileks pada diri kita. Jadi bagi yang ingin menenangkan pikiran tidak usah pergi jauh-jauh cukup pakai saja jenis pewangi lilin.

4. Tipe Plug In

Cara menggunakan tipe ini dengan cara dilokalkan ke stop kontak, maka otomatis ruangannya akan harum. Tentu ini menjadi lebih enak dari jenis candle dan spray karena caranya tinggal dicolokkan saja.

Pada tipe plug-in ini bisa menghilangkan bau tak sedap dan juga dapat menghadirkan aroma yang segar. Cocok banget kalau buat kita yang suka kesejukan di dalam ruangan.

BACA JUGA : 6 Komponen Utama Merek AC Terbaik dalam Mendukung Kinerja Maksimalnya, Cek Disini

5. Jenis Reed Diffuser

Tipe ini tersedia dalam bentuk cair yang mana di dalamnya berisi sekitar 4-6 batang minyak esensial. Tipe ini dapat bertahan lama jika volume minyak esensial di dalamnya tinggi, bertahan sekitar beberapa bulan.

Selain itu tipe ini juga menghadirkan aroma yang halus. Karena sangat cocok jika digunakan dalam ruang kamar tidur.

Demikian informasi yang dibahas mengenai tipe pewangi ruangan merek AC terbaik. Semoga artikel ini dapat bermanfaat serta bisa menambah wawasan bagi kita semua. Gimana, udah nggak bingung lagi kan. Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca dan sampai jumpa. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: