Wisata Terbaru 2024 Gunung Raung: Tersedia Jalur Pendakian Menantang, Buruan Cek Infonya Disini

Wisata Terbaru 2024 Gunung Raung: Tersedia Jalur Pendakian Menantang, Buruan Cek Infonya Disini

Pesona Keindahan Wisata Terbaru 2024 Gunung Raung--

DISWAY JOGJA - Hiking atau mendaki gunung merupakan salah satu aktivitas yang sangat seru. Terlebih hiking di wisata terbaru 2024 gunung yang ada di Provinsi Jawa Timur.

Jawa Timur sendiri terkenal akan destinasi wisata terbaru 2024 gunung yang sangat populer untuk hiking. Salah satunya adalah gunung Raung yang terkenal akan pesona keindahannya.

Gunung Raung sendiri merupakan salah satu wisata terbaru 2024 yang cocok untuk pecinta alam. Terlebih trek pendakian menuju puncak gunung Raung sangatlah menantang.

Banyak pendaki dari berbagai daerah yang mendatangi wisata terbaru 2024 gunung Raung ini. Terlebih untuk menaklukan pendakian menuju puncak gunung Raung.

BACA JUGA : Menikmati Keindahan Wisata Terbaru 2024 Gunung Jayawijaya: Puncak Tertinggi di Indonesia yang Tertutup Salju

Mendaki ke gunung Raung sajikan pengalaman seru yang tak terlupakan. Hal ini menjadikan daya tarik utama gunung Raung bagi pecinta alam.

Berikut Rekomendasi Wisata Gunung Raung yang Sangat Mempesona.

Wisata terbaru 2024 gunung Raung menyimpan keindahan yang tidak ada duanya. Banyak pendaki yang menjadikan gunung Raung sebagai tempat wisata yang menyenangkan.

Lokasi Wisata Gunung Raung

Gunung Raung merupakan salah satu destinasi wisata alam bernuansa pengunungan yang memiliki ketinggian sekitar 3.344 mdpl. Gunung Raung sendiri terletak berada di ujung Timur pulau Jawa, tepatnya gunung Raung berada di daerah Banyuwangi Provinsi Jawa Timur.

Jalur Pendakian Wisata Gunung Raung

Wisata terbaru 2024 gunung Raung sangat terkenal akan jalur pendakiannya yang menantang. Banyak berbagai rute pendakian yang tersedia untuk menuju puncak gunung Raung.

BACA JUGA : Pesona Wisata Terbaru 2024 Gunung Nglanggeran: Gunung Api Purba, Berasal Dari Dasar Laut Simak Info Lengkapnya 

Salah satunya adalah rute pendakian yang sangat favorit yaitu rute pendakian via Kalibaru. Rute ini menyimpan sejuta keindahan yang sangat memukau pendaki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: