Suguhkan Spot Menarik Dengan View Sunset Estetik, Simak Pesona Wisata Terbaru 2024 Obelix Hills Yogyakarta

Suguhkan Spot Menarik Dengan View Sunset Estetik, Simak Pesona Wisata Terbaru 2024 Obelix Hills Yogyakarta

Wisata Terbaru 2024 Obelix Hills--google

Daya Tarik Obelix Hills

1. Pemandangan Sunset yang Mempesona

Daya tarik utama dari wisata alam bernuansa Obelix Hills yaitu kamu bisa menikmati pemandangan sunset yang sangat mempesona karena letaknya berada di kawasan yang tinggi dan langsung menghadap ke arah barat.

Tidak hanya menikmati sunset saja, tetapi kamu juga bisa sambil bersantai. Di tempat wisata ini sudah disediakan bean bag yang bisa kamu gunakan untuk bersantai sembari menikmati sunset.

Kamu juga bisa memesan beragam menu makanan sambil melihat matahari terbit atau terbenam. Daya tarik inilah yang membuat tempat wisata ini sangat terkenal tidak hanya untuk warga lokal saja.

2. Spot Foto yang Instagramable

Hampir di setiap sudut Obelix Hills memiliki panorama estetik yang bisa jadi spot foto instagramable untuk kamu yang hobi foto. Jika ingin lebih menarik, pengelola Obelix Hills juga menyediakan spot foto khusus untuk kamu.

Tetapi untuk menikmati spot foto tersebut, kamu perlu membayar tiket lagi. Masing-masing spot foto tersebut memiliki keunikan tersendiri.

Misalnya seperti spot foto The Swings yang merupakan spot ayunan setinggi 12 meter di pinggir tebing. Di spot ini kamu tidak hanya bisa berfoto dengan latar belakang Kota Yogyakarta tetapi juga bisa memacu adrenalin.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Taman Naura Magelang, Cek HTM dan Aktivitas Menariknya Disini

3. Banyak Acara Menarik

Wisata favorit terpopuler Obelix Hills tidak hanya menyajikan pemandangan alam yang mempesona, tetapi juga menawarkan aneka pertunjukan yang bisa menghibur wisatawan.

Seperti acara tari tradisional, live musik dan berbagai acara kesenian lainnya. Biasanya, berbagai pertunjukan tersebut diselenggarakan di akhir pekan, tepatnya ketika sore atau malam hari.

4. Menaiki Jeep

Daya tarik lain yang bisa kamu coba selama ada di sana yaitu menaiki jeep. Tidak hanya duduk sambil menikmati pemandangan indah saja, tapi kamu juga bisa menyewa dan menaiki mobil jeep untuk berkeliling ke spot-spot yang menantang adrenalin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: