Taman Aviary Terbesar di Jogja, Berikut Wisata Terbaru 2024 Ibarbo Park Sekaligus Pusat Oleh-Oleh Terlengkap

Taman Aviary Terbesar di Jogja, Berikut Wisata Terbaru 2024 Ibarbo Park Sekaligus Pusat Oleh-Oleh Terlengkap

Wisata terbaru 2024 Taman Aviary Ibarbo Park Jogja--google

DISWAY JOGJA - Ada yang baru nih di Jogja! Jika kamu pecinta burung, nah tempat wisata terbaru 2024 ini cocok untuk kamu.

Ibarbo Park namanya, destinasi liburan ini merupakan pusat oleh-oleh terbesar di Jogja. Tempat wisata terbaru 2024 Ibarbo Park ini, mengusung konsep One Stop Shopping, yang artinya wisatawan dapat membeli oleh-oleh dari semua jenis di tempat ini.

Sekarang Ibarbo menghadirkan Aviary, atau kandang burung terbesar di Jogja yang bisa sekalian kamu kunjungi di sini. Tempat wisata terbaru 2024 Ibarbo Park Aviary menyajikan ratusan spesies burung dan lebih dari 50 zona menarik.

Tempat wisata terbaru 2024 ini cocok untuk anak-anak mengenal berbagai jenis burung di Indonesia. Yuk simak informasi singkat tentang wisata Ibarbo Park!

Daya Tarik Ibarbo Park

1. Taman Aviary Ibarbo Park

Pada awal tahun 2024, Taman Aviary Ibarbo Park dibuka pertama kali dan langsung menjadi perhatian para wisatawan. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, jika taman ini merupakan salah satu kandang burung terbesar di Jogja.

Menghadirkan lebih dari 100 jenis burung dan wisatawan dapat memberikan makanan langsung kepada hewan-hewan di sana. Selain burung, tersedia juga hewan lainnya seperti domba, musang, monyet, burung unta, marmut raksasa dan masih banyak lagi.

BACA JUGA : 3 Wisata Terbaru 2024 Glamping di Jogja Paling Populer, Tawarkan Sensasi Menginap di Tengah Alam yang Asyik

Tersedia lebih dari 50 wahana yang menarik di sini. Seperti wahana dino, kolam raksasa dengan berbagai permainan air, hingga kereta thomas.

Jika kamu lapar, tenang saja di taman ini tersedia pula resto yang berapasitas hingga 1000 orang. Dengan areanya yang luas dan nyaman, bisa untuk rombongan keluarga.

Dengan harga tiket masuknya sebesar Rp 20.000 wisatawan sudah mendapat fasilitas yang memadai. Fasilitas yang disediakan misalnya parkiran yang luas hingga 1 hektar, banyak tersedia toilet, mushola, hingga ATM Center.

Dengan jam operasional mulai pukul 09.00 – 18.00 WIB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: