3 Wisata Terbaru 2024 Glamping di Jogja Paling Populer, Tawarkan Sensasi Menginap di Tengah Alam yang Asyik

3 Wisata Terbaru 2024 Glamping di Jogja Paling Populer, Tawarkan Sensasi Menginap di Tengah Alam yang Asyik

3 wisata terbaru 2024 Glamping di Jogja paling populer--

DISWAY JOGJA - Apakah Kamu tengah berencana untuk berlibur ke Jogja? Jika iya, cobalah untuk berkunjung ke beberapa wisata terbaru 2024 Glamping yang ada di Kota Gudeg ini.

Jogja adalah satu dari sekian destinasi wisata terbaru 2024 favorit yang ada di Indonesia. 

Tidak hanya berkutat pada situs budaya, Jogja juga memiliki banyak destinasi wisata terbaru 2024 berkonsep alam yang sayang sekali untuk Kamu lewatkan.

Salah satu cara berbeda untuk Kamu bisa menikmati keindahan alam Jogja adalah dengan mencoba wisata terbaru 2024 glamping Jogja yang akan memberikan pengalaman baru untukmu.

Glamping atau Glamour Camping sendiri adalah sebuah tren wisata populer terfavorit yang saat ini sedang naik daun atau viral. 

Kamu dan keluarga bisa menikmati sensasi menginap di tengah alam dengan kenyamanan yang tidak kalah ketika menginap di sebuah hotel.

Apalagi, saat ini semakin banyak pilihan lokasi glamping Jogja yang menarik dikarenakan aktivitas satu ini memang sedang digemari oleh masyarakat.

BACA JUGA : Suasana Sejuk dan Nyaman, Berikut Wisata Terbaru 2024 The Ciliwung Adventure Camp Buat Para Pecinta Glamping

Jika Kamu tertarik untuk mencoba glamping saat mengunjungi Yogyakarta, berikut adalah informasi mengenai beberapa lokasi glamping yang layak Kamu coba.

Wisata Glamping Jogja Paling Populer

Berikut adalah informasi lengkap mengenai wisata glamping populer yang ada di Jogja lengkap dengan rentang harganya.

1. Pallatina by Glamping Indekostour

Apakah Kamu ingin merasakan sensasi bangun tidur dan langsung melihat pemandangan Gunung Merapi tanpa harus mendatangi gunungnya?

Jika iya, Kamu bisa mencoba untuk merasakan sensasi glamping di Pallatina yang dikelola oleh Indekostour.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: