Berburu Sunrise dan Milky Way? Wisata Terbaru 2024 Stone Park Gunungkidul Siap Tampilkan Pesonanya Cek Disini

Berburu Sunrise dan Milky Way? Wisata Terbaru 2024 Stone Park Gunungkidul Siap Tampilkan Pesonanya Cek Disini

Wisata Terbaru 2024 Stone Park Gunungkidul --Google.com

JOGJA DISWAY - Stone Park Gunungkidul adalah wisata terbaru 2024 yang ideal untuk menikmati panorama matahari terbit dan matahari terbenam. Area tersebut juga dilengkapi dengan fasilitas camping dan lokasi yang menarik untuk berfoto.

Stone Park Gunungkidul adalah tujuan wisata terbaru 2024 alam yang menampilkan panorama hutan dan formasi batu gunung yang spektakuler. Formasi batu-batu di area ini menyerupai struktur candi, memberikan daya tarik yang unik. 

Selain digunakan untuk menikmati matahari terbit dan melihat Milky Way, tempat wisata terbaru 2024 ini juga menjadi titik singgah bagi banyak komunitas penggemar sepeda gunung karena rutenya yang menantang.

Bagi para pencinta fotografi yang menyukai siluet dengan latar belakang sinar matahari, wisata terbaru 2024 Stone Park merupakan opsi yang menarik sebagai lokasi pengambilan gambar. Atmosfer yang menyenangkan dan estetika tempatnya membuat pengunjung betah mengabadikan momen di sana.

BACA JUGA : Rekomendasi Wisata Pantai Terindah Wisata Terbaru 2024 Madura, Spot Wajib Buat Liburanmu Biar Makin Seru

Daya Tarik Stone Park Gunungkidul

1. Panorama indah Stone Park di pagi dan malam hari

Jika kamu berkunjung ke Stone Park Gunungkidul, kamu akan disajikan dengan pemandangan menakjubkan dari Lembah Sungai Oya, yang dikelilingi oleh hutan dan perbukitan yang luas.

Terutama saat pagi hari, kamu bisa menikmati keindahan sunrise, dan jika cuaca cerah, kamu bahkan bisa melihat Gunung Api Purba Nglanggeran dan Gunung Lawu di kejauhan. Meskipun cuaca sedang tidak bersahabat, kamu masih bisa menikmati pemandangan kabut yang menyelimuti lembah.

Di malam hari, saat cuaca cerah, kamu juga bisa menyaksikan langit yang dipenuhi dengan fenomena milky way. Itulah mengapa banyak fotografer yang menantikan momen munculnya milky way di tempat ini.

2. Bebatuan

Susunan batu-batu di Stone Park tersusun secara teratur, menciptakan suasana yang menyenangkan untuk dinikmati secara visual. Sesuai dengan namanya, tempat ini didominasi oleh batu-batu alam dengan beragam bentuk yang menarik.

3. Akses Mudah

Akses menuju lokasi ini melalui jalan pedesaan. Jarak yang ditempuh untuk mencapai titik terbaik untuk menikmati matahari terbit atau terbenam tidaklah jauh, hanya sekitar 100 meter dari tempat parkir kendaraan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: