Taman Panemon Banyumas Wisata Terbaru 2024, Wisata Pantai di Kaki Gunung Slamet, Cek HTM dan Fasilitasnya

Taman Panemon Banyumas Wisata Terbaru 2024, Wisata Pantai di Kaki Gunung Slamet, Cek HTM dan Fasilitasnya

Taman Panemon Wisata Terbaru 2024--Youtube

Destinasi wisata trending andalan ini dibuka setiap hari dari Senin sampai Minggu. Untuk jam buka dari wisata populer ini adalah mulai dari pukul 08.00-17.00 WIB.

Untuk bisa masuk ke dalam tempat wisata paling hits ini adalah cukup murah yakni dengan menyiapakan uang untuk Harga Tiket Masuk (HTM) sebesar Rp15.000 per orang. Dengan harga yang cukup murah kamu bisa menikmati liburan di pegunungan serasa di pantai.

Untuk masalah tiket parkir juga murah, hanya 2 ribu untuk motor dan 5 ribu untuk mobil. Pokoknya mantap jiwa dah.

BACA JUGA : Tiket Masuk Cuma Rp5000, Wisata Terbaru 2024 di Banyumas Ini Punya View Alam Sejuk dan Romantis

Bagaimana? Hanya mulai dari Rp15.000, semua fasilitas tersebut dapat dinikmati. Terlebih lagi para wisatawan dapat merasakan bagaimana sensasi saat berenang di kolam renang tapi dengan vibes santai kayak di pantai.

Yuk buruan kamu datang ke Taman Panemon Banyumas, jangan lupa ajak keluarga dan sannak keluarga. Semoga liburan kamu di destinasi wisata viral terupdate ini jadi momen yang berkesan yah.

BACA JUGA : 7 Wisata Terbaru 2024 Banyumas Rekomendasi Tepat Libur Lebaran Bersama Keluarga, Cek HTM dan Fasilitasnya

Demikianlah ulasan mengenai destinasi wisata terbaru 2024 Taman Panemon yang ada di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi yang dibaca ketika akan berlibur ke Taman Panemon. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: