Camping Dengan View Alam Pantai Wohkudu Wisata Terbaru 2024 Gunungkidul yang Tersembunyi, Cek Disini

Camping Dengan View Alam Pantai Wohkudu Wisata Terbaru 2024 Gunungkidul yang Tersembunyi, Cek Disini

wisata terbaru 2024 pantai wohkudu gunungkidul, jogja--google

DISWAY JOGJA - Pantai Wohkudu, salah satu wisata terbaru 2024 yang berada di Gunungkidul, Jogja. Gunungkidul sendiri sudah dikenal dengan beragam pantai yang indah.

Tempat wisata terbaru 2024 Pantai Wohkudu memilik pasir putih yang dikelilingi oleh bukit dan tebing. Tempat ini belum terlalu banyak diketahui oleh orang, karena itu disebut sebagai hidden gem.

Panorama tempat wisata terbaru 2024 ini masih asri dengan keindahan alamnya yang masih dijaga dengan baik. Tidak hanya menikmati alam, wisatawan yang datang juga bisa melakukan beberapa aktivitas menarik di sini.

Jadi, sebelum kamu mengunjungi tempat wisata terbaru 2024 Pantai Wohkudu, simak dahulu informasi singkat tentang Pantai Wohkudu.

Daya Tarik Pantai Wohkudu

1. View Pantai yang Indah

Pantai Wohkudu memiliki pemandangan alam yang unik. Yaitu diapit oleh dua bukit yang menjadi ciri khas pantai ini, sehingga Pantai Wohkudu memiliki pesona yang eksotis dan gagah.

BACA JUGA : Kunjungi Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Sepanjang Gunungkidul Yogyakarta Vibesnya Kayak di Bali Banget

Pantai ini juga memililiki batuan karang yang membentuk cekungan di bagian pantai dan seperti gua. Area ini sering disebut dengan nama Goa Batu Karang, wisatawan juga menjadikan area ini sebagai spot foto.

2. Area Pantai yang Kecil

Area Pantai Wohkudu ini sekitar 20 – 25 meter saja, sehingga kamu akan merasakan sepereti berada di private beach. Dengan area yang kecil ini, Pantai Wohkudu banyak ditumbuhi pepohonan hijau yang dilengkapi dengan pasir putih.

3. Menikmati Sunset

Sunset menjadi buruan masyarakat, mereka akan menyaksikan keindahan matahari terbenam. Termasuk di pantai ini, fenomena matahari terbenam juga menjadi daya tarik tersendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: