Camping Dengan View Alam Pantai Wohkudu Wisata Terbaru 2024 Gunungkidul yang Tersembunyi, Cek Disini

Camping Dengan View Alam Pantai Wohkudu Wisata Terbaru 2024 Gunungkidul yang Tersembunyi, Cek Disini

wisata terbaru 2024 pantai wohkudu gunungkidul, jogja--google

Pasalnya pemandangan sunset di pantai ini sangat indah. Wisatawan akan melihat matahari terbenam diantara dua bukit yang mengapit pantai.

Dipadukan dengan warna langit yang kuning membuat suasana semakin syahdu. Jangan lewatkkan momen ini, abadikan dirimu dengan latar belakang sunset.

4. Area Memancing

Pantai Wohkudu juga kerap dijadikan area memancing bagi yang memiliki hobi memancing. Tempat ini memiliki banyak lobster yang menjadi incaran wisatawan.

BACA JUGA : Rekomendasi Destinasi Alam Gunungkidul Yogyakarta? Hidden Gem Wisata Terbaru 2024, Cek Lengkapnya Disini

Biasanya mereka memancing di area batu karang dengan membawa peralatan sendiri. Hasil memancing lobster tersebut bisa kamu manfaatkan untuk hidangan jika ingin berkemah di sini.

5. Area Camping

Jika kamu ingin bermalam di sini, dapat berkemah di area camping yang tersedia. Areanya yang landai dan cukup luas untuk berkemah, dengan alas rumput yang membuat nyaman.

Saat malam hari juga kamu dapat menyalakan api unggun, jangan lupa untuk membawa bekal dari rumah ya. Perlengkapan berkemah juga kamu perlu membawanya dari rumah.

Saat hujan tiba, tebing di kanan kirimu akan melindungi dari guyuran air hujan yang deras. Namun tetap berhati-hati apalagi saat air laut sedang pasang.

Fasilitas Pantai Wohkudu

Meskipun wisata alam bernuansa bahari Pantai Wohkudu ini masih terbilang baru, dan belum banyak dijamah wisatawan. Tetapi untuk soal fasilitas tidak perlu diragukan lagi.

Pantai Wohkudu menyediakan fasilitas yang memadai seperti area parkir, toilet, mushola, hingga warung makan.

Lokasi, Harga Tiket dan Jam Operasional

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: